Software Komputer
May13

Cara Menghapus Password file atau dokumen Pdf

Lupa password file atau dokumen pdf ?. Ga usah pusing-pusing :D hapus saja !. Bagaimana caranya ? Cara menghapus password file dokumen pdf yang termudah adalah dengan menggunakan software. Ada banyak software pilihan mulai dari yang gratisan sampai yang berbayar. Software pembuka password file pdf yang gratisan tentu tidak secanggih software untuk menghapus password dokumen pdf yang berbayar. Saya sudah mencoba sebanyak 6 free software untuk meng-unlock file pdf. Hanya satu yang menurut saya kerjanya memuaskan. Sebenarnya software yang satu ini tidak benar-benar gratis. Alias berbayar.

Adalah PDF Unlocker. Kebetulan versi yang saya uji coba adalah PDF Unlocker versi 2.0. Bagaimana cara menggunakannya ? Mudah kok. Tinggal Install, setelah di install buka programnya. Seperti tampilan gambar dibawah, pada bagian Select PDF file : Silahkan klik browse, pilih file atau dokumen Pdf yang mau di hapus/unlock password nya. Kemudian, pada Select Destination Path: klik browse dimana kita akan meletakkan hasil/copy file pdf baru yang akan dijebol password nya. Berikutnya silahkan klik Unlock PDF File. Lihat hasilnya pada directory yang kita pilih. Kemudian buka file tersebut, lihat apakah proteksi passwordnya telah dihilangkan.

download PDF Unlocker 2 free trial

Untuk mendownload PDF Unlocker 2.0 versi trial, silahkan ke www.pdf-unlocker.com  atau langsung di sini, Download Software Cara Menghapus Password file atau dokumen Pdf, PDF Unlocker yang terbaru. Selamat mencoba,,, kalau masih ga berhasil, keberuntungan masih berpihak ke yang punya blog :lol: .

Bagikan Ke :
Tags:
Jangan lupa berikan vote untuk artikel ini,

Cara Menghapus Password file atau dokumen Pdf


RATING : 4 / 5. Berdasarkan 1votes.

DAN BANTU JUGA UNTUK MEMBAGIKANNYA

  • KE :

Author: Jeri Purba

Cuma penulis yang masih terus dan terus belajar, mencoba berbagi hal yang di rasa cukup bermanfaat.

Baca juga artikel lainnya dibawah ini

Silahkan berinteraksi,,, berkomentar,,, menyampaikan pesan,,, bebas,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab. Komentar hendaknya berhubungan dengan artikel yang di publish, ( Cara Menghapus Password file atau dokumen Pdf ).

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pesan maupun pertanyaannya. Jika bersifat urgent, sebaiknya gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.