Tips dan Trik
Jan19

Sukses Install Windows 8 Pro With Media Center

Berbagai cara saya lakukan demi mendapatkan Microsoft Windows 8 dengan license asli dan aktif selamanya dengan gratis dan legal. Format, install laptop dan komputer di lakukan berkali-kali. Coba ini coba itu, dan akhirnya rasa penasaran terpuaskan, sukses install Windows 8 Pro with Media Center sekaligus di 2 komputer dan 1 laptop.

Ni hasil penampakkan-penampakkan uji coba install Windows 8, asli dan aktif langsung dari Microsoft :

  • Windows 8 Pro With Media Center yang saya install pada komputer, dengan spesifikasi di bawah rekomendasi dari Windows 8, tidak memenuhi syarat, namun tetap berhasil dan sukses, tanpa hang. Adapun spesifikasi komputer ini : Processor Intel Pentium 4 CPU 3 Ghz, RAM cuma 512 MB dengan VGA onboard. Kemarin baru di aktifkan.

License Key Asli Windows 8 di PC Komputer Intel Pentium 4

Klik gambar untuk memperbesar.

 

  • Windows 8 Pro With Media Center di install pada komputer AMD Athlon X2, RAM 2 Gb dengan VGA Nvidia Geforce.

License Key Asli Windows 8 di PC Komputer AMD Athlon

Klik gambar untuk memperbesar.

 

  • Windows 8 Pro With Media Center di install pada Laptop Istri tercinta, Acer Aspire One D255. Harddisk 320 GB. CPU Intel Atom N550, RAM DDR3 1 Gb dengan VGA onboard, Intel.

License Key Asli Windows 8 di Laptop Acer Aspire D255

Klik gambar untuk memperbesar.

 

Rencana, saya mau install Windows 8 Pro ke laptop pribadi. Karena masih ada 3 KEY / Serial Number Original WMC yang tersisa dari Microsoft. Tapi di urungkan, demi kepentingan bisnis online tentunya. Ada yang mau KEY Windows 8 Pro ?

Oya, cek keaslian Windows 8. Kalau Windows 8 Pro yang di aktifkan menggunakan KEY Windows Media Center dari Microsoft langsung, pasti ada tanggal pengaktifan yang tertera, seperti gambar-gambar di atas (tanda panah warna merah). Jadi, yang bilang mengaktifkan Windows 8 sudah tidak bisa melalui add, KEY Windows Media Center, saya sudah membuktikan sendiri. Cara tersebut masih bisa.  Kalau sempat dan ada waktu, nanti saya akan share cara mengaktifkan Windows 8 Pro, gratis dan legal dari Microsoft.

Bagikan Ke :
Tags:
Jangan lupa berikan vote untuk artikel ini,

Sukses Install Windows 8 Pro With Media Center


RATING : 4 / 5. Berdasarkan 3votes.

DAN BANTU JUGA UNTUK MEMBAGIKANNYA

  • KE :

Author: Jeri Purba

Cuma penulis yang masih terus dan terus belajar, mencoba berbagi hal yang di rasa cukup bermanfaat.

Baca juga artikel lainnya dibawah ini

Silahkan berinteraksi,,, berkomentar,,, menyampaikan pesan,,, bebas,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab. Komentar hendaknya berhubungan dengan artikel yang di publish, ( Sukses Install Windows 8 Pro With Media Center ).

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pesan maupun pertanyaannya. Jika bersifat urgent, sebaiknya gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.