Software Komputer
Feb12

Download Avira Free Antivirus 2013 Untuk Windows 8

Dari website resminya, Avira Free Antivirus 2013 memang belum cocok dengan Windows 8. Selain menyediakan link download online/offline, Avira telah memberikan solusi bagaimana Avira Free Antivirus dapat berjalan di sistem operasi Windows 8.

Saya telah mencoba install Avira free 2013 di komputer dengan OS Windows 8 with Media Center. Ternyata bisa di install tanpa mengalami kendala dan berjalan normal. Namun, di beberapa artikel blog luar sana, banyak yang mengalami ketidak cocokan antara Avira free 2013 ini dengan OS Windows 8.

Download Avira Free 2013

Avira untuk Windows 8Jika mengalami hal tersebut, Avira sudah meberikan solusi di sini (pdf). Silahkan di coba supaya permasalahan ketidak cocokan Antivirus ini terselesaikan. Namun jika tidak ingin di pusingkan dengan hal tersebut, tunggu versi resmi dari Avira yang sudah cocok dengan Windows 8. Solusi lainnya, bisa menggunakan AVG Antivirus Free 2013 untuk Windows 8, yang sudah compatible untuk Windows 8, resmi dari websitenya. (Sumber gambar)

Yang masih tetap ingin menggunakan Avira untuk menemani Windows 8, silahkan download versi terakhirnya, praktek dan coba.

Download Avira Free Antivirus 2013 untuk Windows (online), di sini (2 MB).
Download Avira Free Antivirus 2013 untuk Windows (offline), di sini (101 MB).
Download KEY Avira Free Antivirus 2013 (hbedv.key), di sini (1 KB).

 

Update: Sekarang Avira Free Antivirus sudah support untuk Windows 8. Silahkan Download Avira Free Antivirus 2013 offline installer (07 Mei 2013) di sini.

Bagikan Ke :
Tags:
Jangan lupa berikan vote untuk artikel ini,

Download Avira Free Antivirus 2013 Untuk Windows 8


RATING : 4.50 / 5. Berdasarkan 8votes.

DAN BANTU JUGA UNTUK MEMBAGIKANNYA

  • KE :

Author: Jeri Purba

Cuma penulis yang masih terus dan terus belajar, mencoba berbagi hal yang di rasa cukup bermanfaat.

Baca juga artikel lainnya dibawah ini

Silahkan berinteraksi,,, berkomentar,,, menyampaikan pesan,,, bebas,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab. Komentar hendaknya berhubungan dengan artikel yang di publish, ( Download Avira Free Antivirus 2013 Untuk Windows 8 ).

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pesan maupun pertanyaannya. Jika bersifat urgent, sebaiknya gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.