Berita
Dec23

Lihat Kebakaran Di Muara Enim

Lihat kebakaran kaya’ ngeliat pertunjukan layar tancap :D .Begitu ramenya, sampai-sampai mobil PBK Muara Enim pun susah buat maju mundur :D . Kejadiannya tepat saat jam makan siang. Suara mobil dari unit PBK MuaraEnim meraung-raung seperti macan sumatera yang kelaparan mencari mangsa. Kirain suara iring-iringan  mobil pejabat Muara Enim. Pas lewat didepan mata, ternyata dua mobil berwarna merah menyala :D .

Bagikan Ke :

Lihat ah,,, Kebetulan ada keperluan mau ke pasar pula. Sampai di lokasi kejadian, rame bener. Kaya’ liat pertunjukan artis dangdut dari ibu kota. Dari sudut kesudut ruko, semua pada tutup. Mungkin kwatir bakalan ada penjarahan kaya’ kejadian di Tanjung Enim waktu zaman sekolah dulu.

Apa penyebabnya masih simpang siur. Karena penasaran, saya bertanya dengan orang yang ada di didepan saya. Denger-denger karena listrik (hubung singkat) katanya sambil mengabadikan momen ini dengan kamera HP nya. Kaya’ wartawan aja. Dan tanpa sadar :D , akhirnya kamera HP saya juga ikut berbicara,,he,,he,,

Kebakaran di Muara Enim

Kebakaran di Muara Enim

Kebakaran di Ruko Muara Enim

Kebakaran di Ruko Muara Enim

Lihat pasukan PBK Muara Enim, Nyemprot airnya kok dari jauh. Ga bakal padam si jago merah kalau begini. Untungnya salah satu personalnya Rahmanuddin yang punya nama keren Mang Amat di kampung Kemayoran, punya inisiatif yang boleh di bilang nekad. Naik ke lantai satu ruko ini yang tepat berada di sebelah toko Bintang Terang Muara Enim dengan menggunakan tangga. Ya iyalah, masa’ terbang :D . Kurang lebih setengah jam, akhirnya si jago merah bisa di rayu juga.

Ya,,, Semoga cece yang punya ruko diberikan kesabaran atas Musibah ini. Sabar ya ce…


Tips Sponsor :

  1. Kalau ada kebakaran, jangan panik. Atasi dengan pertolongan pertama, Selamatkan barang-barang berharga.
  2. Siram apinya pake air, jangan pakai minyak.
Tags:
Publish On 23 December,2009
Jangan lupa berikan vote untuk artikel ini,

Lihat Kebakaran Di Muara Enim

Lihat Kebakaran Di Muara Enim

RATING : 3 / 5. Berdasarkan 1 votes.

DAN BANTU JUGA UNTUK MEMBAGIKANNYA

  • KE :

Author: 

Cuma penulis yang masih terus dan terus belajar, mencoba berbagi hal yang di rasa cukup bermanfaat.

Baca juga artikel lainnya dibawah ini

Silahkan berinteraksi,,, berkomentar,,, menyampaikan pesan,,, bebas,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab. Komentar hendaknya berhubungan dengan artikel yang di publish, ( Lihat Kebakaran Di Muara Enim ).

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pesan maupun pertanyaannya. Jika bersifat urgent, sebaiknya gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.