Berita
Nov30

Sriwijaya FC VS Persime

Pertandingan persahabatan antara Sriwijaya FC ( SFC ) dan Persime ( Persatuan Sepak Bola Muara Enim ) berlangsung hari ini, 30 November 2010 pukul 15.00 wib. Di prediksi, Persime akan mengalami kesulitan menghadapi tim yang berjuluk Laskar Wong Kito. Sriwijaya FC jauh lebih unggul dalam segala hal. Baik itu dari segi kecepatan, skill individu masing-masing pemain maupun kerjasama tim. Seperti yang kita ketahui, sebagian besar pemain Sriwijaya FC merupakan pemain asing dan pemain tim nasional Indonesia yang dari segi pengalaman jauh diatas angin bila dibandingkan dengan Persime yang rata-rata pemainnya merupakan pemain lokal, made in Muara Enim :D .

Bagikan Ke :

Dua tim sepak bola ini sama-sama di idolakan oleh masyarakat Muara Enim. Walaupun ibarat gajah melawan semut :D , Persime memiliki motivasi yang tinggi untuk mengalahkan Sriwijaya FC. Apalagi dihadapan publik sendiri. Cukup dengan menahan imbang SFC saja, merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Muara Enim.

Sementara itu, tiket pertandingan antara Persime dan SFC yang dibagikan secara gratis telah habis terjual :D , itu kata teman, Apriza dan Medi, yang kebetulan menjadi panitia dalam pertandingan ini, thanks friends buat undanganan VIP nya, walau cuma dapat satu :lol: .

Pertandingan ini sendiri dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Muara Enim yang ke 64 sekaligus meresmikan Stadion Utama Sekundang Bara Muara Enim yang berkapasitas 4.000 penonton. Bila menang, tim Persime akan di hadiahi sebuah mobil keluarga ideal terbaik Indonesia. Tapi realisasinya minta ke bagian sponsor ya :lol :

Stadion Utama Sekundang Bara

Stadion Utama Sekundang Bara Muara Enim

Nah, berapapun skor Sriwijaya FC VS Persime, tetap junjung Sportifitas. Jangan sampai Beladas, SMS dan simanis yang malah bertanding disana :D . Mudah-mudahan laga Persime melawan Sriwijaya FC ini menjadi tontonan yang menghibur bagi masyarakat Muaraenim khususnya pencinta olahraga sepak bola, yang selalu haus akan hiburan di bumi Serasan Sekundang ini.

Tags:
Publish On 30 November,2010
Jangan lupa berikan vote untuk artikel ini,

Sriwijaya FC VS Persime

Sriwijaya FC VS Persime

RATING : 2 / 5. Berdasarkan 1 votes.

DAN BANTU JUGA UNTUK MEMBAGIKANNYA

  • KE :

Author: 

Cuma penulis yang masih terus dan terus belajar, mencoba berbagi hal yang di rasa cukup bermanfaat.

Baca juga artikel lainnya dibawah ini

Silahkan berinteraksi,,, berkomentar,,, menyampaikan pesan,,, bebas,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab. Komentar hendaknya berhubungan dengan artikel yang di publish, ( Sriwijaya FC VS Persime ).

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pesan maupun pertanyaannya. Jika bersifat urgent, sebaiknya gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.