Aplikasi
Apr25

Download Aplikasi Facebook Untuk Android

Bukan hanya aplikasi Chat KakaoTalk, aplikasi Facebook Messenger untuk Android dan iOS baru-baru ini telah menyertakan fitur nelpon gratis. Bagi yang telah menggunakan aplikasi Facebook Messenger untuk Android versi lama, silahkan update ke versi baru yang telah menyertakan fitur bicara gratis via internet (VoIP). Sayangnya, fitur  nelpon gratis melalui aplikasi Facebook Messenger untuk Android maupun iOS hanya bisa dilakukan pada model ponsel tertentu dalam  jaringan WiFi dan hanya tersedia di 23 negara.

Lalu untuk apa di pasang pada ponsel Android kalau fitur panggilan suara tersebut tidak bisa berfungsi?. Ya, setidaknya fitur chatting-nya yang tetap bisa digunakan. Namun jangan kwatir, ada beberapa pengguna di Indonesia yang sudah mencoba dan bisa menggunakan fitur tersebut. Yang artinya fitur panggilan suara bisa juga digunakan di Indonesia. Yups, seiring dengan update dan pembaharuan dari Facebook, fitur panggilan suara gratis pada aplikasi Facebook Messenger untuk Android atau untuk iOS akan terus di sempurnakan.

Bagikan Ke :
Download Aplikasi Facebook Untuk Android

(screenshot credit: play.google.com)

Selain fitur panggilan suara, aplikasi Facebook Messenger untuk Android telah dilengkapi dengan fitur Sticker yaitu emoticon ; bisa digunakan sebagai ungkapan perasaan hati yang sedang galau dan kasmaran saat berchatting ria. Emoticon-emoticon lucu tersebut/Sticker seperti Pusheen, Bun, Tigerbell, Manggo, dsb bisa di download dengan gratis di Sticker Store.

Penasaran dengan fitur baru Facebook Messenger untuk Android ini?, silahkan download melalui Google Play. Ukuran aplikasi ini sebesar 10 MB. Update terbaru Facebook Messenger untuk Android saat tulisan ini di publish adalah versi 2.4.3 yang di rilis pada tanggal 23 April 2013. Mendukung penuh untuk OS Android versi 2.2 keatas. Silahkan download aplikasi Facebook Messenger untuk Android di sini.

Untuk pengguna iPhone, aplikasi Facebook Messenger bisa di download di sini. Ukuran file sebesar 10,3 MB. Versi terbaru adalah versi 2.3.1 (Update tanggal 07 Maret 2013) dan mendukung iOS versi 5.0 keatas. Sedangkan pengguna ponsel jadul yang masih menggunakan OS Symbian dan Java, bisa menggunakan aplikasi Nimbuzz atau aplikasi eBuddy. Yang terakhir, untuk melengkapi aplikasi Facebook Messenger untuk Android, sebaiknya pasang juga aplikasi Facebook Home. Download aplikasi Facebook Home di sini.

Tags:
Jangan lupa berikan vote untuk artikel ini,

Download Aplikasi Facebook Untuk Android


RATING : 4.56 / 5. Berdasarkan 9votes.

DAN BANTU JUGA UNTUK MEMBAGIKANNYA

  • KE :

Author: Jeri Purba

Cuma penulis yang masih terus dan terus belajar, mencoba berbagi hal yang di rasa cukup bermanfaat.

Baca juga artikel lainnya dibawah ini

Silahkan berinteraksi,,, berkomentar,,, menyampaikan pesan,,, bebas,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab. Komentar hendaknya berhubungan dengan artikel yang di publish, ( Download Aplikasi Facebook Untuk Android ).

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pesan maupun pertanyaannya. Jika bersifat urgent, sebaiknya gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.