Aplikasi
Apr13

Wow ! KakaoTalk Menjadi Aplikasi Chatting Terpopuler Di Indonesia

Tidak membutuhkan waktu lama, aplikasi chatting KakaoTalk akhirnya mendapat tempat teratas sebagai aplikasi mobile messenger gratis di Indonesia. Ini di buktikan dengan banyaknya yang mendownload KakaoTalk, baik itu dari Apple App Store Indonesia maupun melalui Google Play Indonesia. Di Google Play Indonesia, KakaoTalk berada di urutan pertama sebagai aplikasi chat gratis yang paling banyak di download, disusul dengan aplikasi WeChat dan WhatsApp Messenger. Sedangkan di iPhone Indonesia, KakaoTalk tetap merajai sebagai aplikasi gratis terpopuler. Aplikasi WeChat harus melorot di urutan ke 7, kalah populer dari aplikasi Fruit Ninja, Hardest Game Ever 2, LINE Dragon Flight, Thermometer dan City Maps 2Go.

KakaoTalk Google Play

Kesuksesan KakaoTalk merebut hati konsumen cerdas paham perlindungan konsumen di Indonesia, tak lepas dari usahanya yang gencar memperkenalkan aplikasi gratis ini, baik dari media internet maupun media TV. Selain mengadakan event dengan hadiah-hadiah yang menarik, KakaoTalk juga menggandeng Pizza Hut Delivery, Groupon Indonesia dan operator selular XL.

KakaoTalk iPhone

Screenshot Credit: http://www.appannie.com/

 

Selama periode bulan Maret (29/03/2013) sampai April (08/04/2013), pengguna KakaoTalk mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Di Indonesia sendiri, tercatat 120 ribuan pengguna yang mendownload dan terdaftar setiap harinya. Seperti yang di ketahui, aplikasi chatting gratisan ini mulai diperkenalkan di Indonesia pada bulan Februari 2013.

Belum punya?. Download KakaoTalk dan lihat fitur-fitur menariknya di sini.

Bagikan Ke :
Tags:
Jangan lupa berikan vote untuk artikel ini,

DAN BANTU JUGA UNTUK MEMBAGIKANNYA

  • KE :

Author: Jeri Purba

Cuma penulis yang masih terus dan terus belajar, mencoba berbagi hal yang di rasa cukup bermanfaat.

Baca juga artikel lainnya dibawah ini

Silahkan berinteraksi,,, berkomentar,,, menyampaikan pesan,,, bebas,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab. Komentar hendaknya berhubungan dengan artikel yang di publish, ( Wow ! KakaoTalk Menjadi Aplikasi Chatting Terpopuler Di Indonesia ).

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pesan maupun pertanyaannya. Jika bersifat urgent, sebaiknya gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.