Hand Phone
Dec16

LG GX, Smartphone Terbaru Dari LG Dengan Layar Lebar dan Prosesor Quad Core Snapdragon 600

Setelah rumor akan merilis LG G2 Mini, diam-diam LG telah melepas ke pasaran smartphone terbaru mereka, LG GX. Smartphone ini bisa dikatakan versi update dari LG Optimus G Pro, namun dari segi hardware yang lebih menggigit. Simak saja jeroannya yang menggunakan jenis prosesor quad core Snapdragon 600 di tambah dengan layar yang lebar untuk ukuran smartphone yaitu seluas 5,5 inchi. Layar LG GX ini sudah mendukung fitur full HD IPS.

Belum lagi fitur kamera LG GX yang beresolusi 13 MP, menjadi nilai tambah bagi hp besutan LG tersebut. Untuk penyimpanan data, smartphone ini dibekali dengan internal memori sebesar 32 GB. Sedangkan untuk urusan penyimpanan daya, LG GX dibekali dengan baterai berkapasitas 3140 mAH.

Fitur dan Spesifikasi LG GX

Bukan hanya perubahan desain dan dapur pacunya, software pendukung juga mengalami pembaharuan. Seperti fitur yang ada pada LG G2, fitur pintar “knock on” juga disematkan pada smartphone ini. Fitur ini sendiri memungkinkan pengguna untuk menghidupkan hp ini dengan hanya ketukan pada layar dua kali dalam kondisi sleep. Fitur canggih lainnya, smartphone ini bisa terintegrasi dengan televisi LG terkini. Gambar LG GX, sumber: engadget.com

Sayangnya, untuk pasar Indonesia belum ada kepastian kapan tanggal rilis resminya dan berapa harga LG GX ini.

Bagikan Ke :
Tags:
Jangan lupa berikan vote untuk artikel ini,

DAN BANTU JUGA UNTUK MEMBAGIKANNYA

  • KE :

Author: Jeri Purba

Cuma penulis yang masih terus dan terus belajar, mencoba berbagi hal yang di rasa cukup bermanfaat.

Baca juga artikel lainnya dibawah ini

Silahkan berinteraksi,,, berkomentar,,, menyampaikan pesan,,, bebas,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab. Komentar hendaknya berhubungan dengan artikel yang di publish, ( LG GX, Smartphone Terbaru Dari LG Dengan Layar Lebar dan Prosesor Quad Core Snapdragon 600 ).

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pesan maupun pertanyaannya. Jika bersifat urgent, sebaiknya gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.