Sosial Media

Hacker #OpSaveGaza Akan Lakukan Serangan Besar-Besaran Ke Israel Besok

Seluruh peretas yang tergabung dalam hacker #OpSaveGaza akan melakukan serangan besar-besaran ke sejumlah situs pemerintahan dan situs penting lainnya milik Israel. Serangan yang terkoordinir ini merupakan aksi solidaritas kepada warga Palestina atas kekejaman Israel. Sudah ratusan nyawa melayang akibat serangan militer Israel kepada warga Palestina di Gaza sejak selasa malam, 08 Juli 2014. Yang sangat di sesalkan adalah korban jiwa tersebut merengut warga sipil yang tidak berdosa, termasuk juga anak-anak dan perempuan.

Melalui pesan-pesan di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter serta situs-situs di Israel yang sudah berhasil di retas, hacker #OpSaveGaza memperingatkan akan melakukan serangan besar-besaran hari Jum’at besok, 11 Juli 2014 ke ribuan situs-situs milik negara Yahudi tersebut.

Diketahui jika serangan tersebut nantinya akan menggunakan teknik DDoS (Denial of Service). Mereka juga menjanjikan ini merupakan serangan terbesar yang akan dilancarkan kepada negara Zionis yang mereka juluki dengan nama IsraHell.

Namun, kelompok peretas yang tergabung dalam hacker #OpSaveGaza tersebut sepertinya harus bekerja ekstra untuk melumpuhkan situs-situs penting milik Israel. Apa sebab?. Melalui laman Times Of Israel, Dina Beer yang menjabat CEO Israel Internet Association atau ISOC menyatakan mereka telah siap menghadapi gempuran-gempuran yang ditujukan kepada mereka, karena hampir setiap hari mereka mendapatkan serangan serupa. Sudah menjadi makanan sehari-hari dan sudah berpengalaman meskipun dia tak menepis tak mudah menangkis serangan itu.

Save Our Gaza Hacker.

Save Our Gaza Hacker.

Lebih lanjut Beer memprediksi jika serangan yang akan dilakukan oleh hacker besok tidak akan berbeda jauh dengan pola serangan yang dilakukan oleh oleh hacker #OpIsraelDDoSAttack beberapa bulan lalu. Serangan itu sendiri juga menargetkan situs pemerintah Israel. Namun, situs-situs yang berhasil diretas langsung bisa di pulihkan dengan segera.

Berdasarkan pengalaman itulah, Beer menambahkan telah meningkatkan sistem keamanan mereka. Sistem dapat memutuskan dengan segera alamat IP yang terdeteksi melakukan serangan berbasis DDoS. Bahkan mereka bisa langsung memblokir seluruh alamat IP yang dikenali mengirim paket DDoS tersebut. Sehingga hacker tidak bisa terhubung ke semua situs-situs penting milik Israel.

Sekedar info, ISOC atau Israel Internet Association merupakan organisasi induk yang mengatur seluruh koneksi internet Israel ke seluruh jaringan di dunia. Dengan begitu, organisasi ini bisa dengan mudah memblokir semua lalu lintas web sebelum masuk kedalam server milik Israel.

Apapun bentuknya, peretas yang tergabung dalam hacker #OpSaveGaza memiliki tujuan yang sama dengan semua warga dunia yang cinta damai, namun dengan cara yang berbeda. Mudah-mudahan saja situs-situs penting milik Israel dapat dilumpuhkan oleh hacker #OpSaveGaza sebagai pelajaran atas kesombongan dan kekejaman mereka terhadap warga Palestina. Save our Gaza – Palestina.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Hacker #OpSaveGaza Akan Lakukan Serangan Besar-Besaran Ke Israel Besok,


Diterbitkan pada: Kamis, 10 Juli 2014
Rating : 4.33 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright