Games dan Aplikasi HP

Google Hapus Game Bomb Gaza Dari Play Store

Salah satu games yang cukup menghebohkan pengguna Android saat ini adalah game Bomb Gaza. Dipastikan jika pembuat game Android ini memanfaatkan krisis yang terjadi di Gaza. Berlatar belakang peperangan antara Israel dan Hamas, game ini nyatanya sudah di download lebih dari 1000 kali oleh pengguna gadget Android.

Game Bomb Gaza diketahui dikembangkan oleh sebuah perusahaan bernama PLAYFTW satu minggu yang lalu. Cara memainkannya adalah dengan menjatuhkan bomb atau rudal dari pesawat yang diketahui merupakan pesawat Israel. Pemain game Bomb Gaza akan mendapatkan poin jika dapat mengenai pasukan hamas berpakaian hitam dengan menghindari jatuh korban dari warga sipil dan anak-anak yang mengenakan pakaian berwarna putih.

Game Bomb Gaza For Android

Game Bomb Gaza For Android : Play Store

Untunglah game kontroversial ini telah dihapus dari Play Store oleh Google. Selain karena memanfaatkan kesempatan diatas penderitaan bangsa lain, hampir seluruh pengguna Android di Play Store menghujat game ini. Disamping itu, game ini sudah jelas melanggar kebijakan dari Google.

Peraturan Google sendiri sudah tercantum dengan jelas. Google dengan tegas melarang segala bentuk kekerasan, hal yang menjurus ke kebencian, rasial, agama, etnis dan segala bentuk intimidasi.

Sayangnya, game Bomb Gaza sempat 1 mingguan berada di Play Store dan sudah di download dan dimainkan lebih dari 1000 pengguna gadget Android. Mudah-mudahan kedepan Google dapat mengawasi aplikasi dan game Android seperti ini dengan ketat dan segera menghapusnya dari toko mereka tersebut.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Google Hapus Game Bomb Gaza Dari Play Store,


Diterbitkan pada: Selasa, 5 Agustus 2014
Rating : 3 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Google Hapus Game Bomb Gaza Dari Play Store".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright