Sosial Media

Ini Dia Video Basah-Basahan Ala Luna Maya, VJ Daniel dan Mimin Kaskus

Setelah merambah ke dunia MotoGP, kini tantangan mandi dengan se ember air es atau tantangan Ice Bucket Challenge ini merambah ke Indonesia. Aksi basah-basahan dengan air es tesebut di lakukan oleh Mimin Kaskus, Andrew Darwis setelah mendapat tantangan dari CEO CEO Lyto, Andi Suryanto.

Tampak dalam video yang di unggah ke YouTube, Andrew mengenakan baju putih dengan latar belakang sebuah spanduk besar Kaskus di belakangnya. Sebelum melakukan aksinya, Mimin Kaskus ini juga menyerukan aksi tantangan serupa kepada Luna Maya, VJ Daniel dan Syahrini.

Berikut aksi Mimin Kaskus dalam tantangan #IceBucketChallenge:

Tak mau kalah dan merasa tertantang, VJ Daniel juga akhirnya mengguyur diri dengan se ember air es. Daniel memasukkan sendiri pecahan-pecahan es dan mencampurnya dengan air. Sebelum melakukan aksinya, Daniel pun melayangkan tantangannya kepada orang lain. Yang menarik, orang tersebut bukan orang sembarangan, namun Presiden terpilih Jokowi dan Prabowo Subianto.

Berikut aksi VJ Daniel dalam tantangan Ice Bucket Challenge:

Jika VJ Daniel melakukan aksinya di luar ruangan, Luna Maya lebih memilih melakukakan aksi “basah-basahan” ini di kamar mandi rumahnya. Luna mengenakan baju hitam dan celana pendek.

Luna Maya Dalam Tantangan Ice Bucket Challenge

Luna Maya Dalam Tantangan Ice Bucket Challenge.

Berikut aksi basah-basahan ala Luna Maya di YouTube:

Aksi-aksi serupa telah dilakukan diantaranya oleh pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo dan para petinggi perusahaan teknologi raksasa dunia.

Tantangan #IceBucketChallenge ini merupakan kampanye ALS (Amytrophic Lateral Scleroris) untuk memperkenalkan betapa bahayanya penyakit yang menyerang sistem syaraf otak ini. Sampai saat inipun belum di temukan penyebab dan obat untuk meyembuhkannya.

Dengan tantangan Ice Bucket Challenge, para peserta yang ditantang dapat menolaknya. Dengan konsekwensi harus menyumbang US$100 untuk penelitian yang dilakukan oleh ALS. Atau boleh melakukan keduanya. Mandi air es, sekaligus memberikan donasi.

Aksi Ice Bucket Challenge menjadi marak akhir-akhir ini, karena sifatnya viral. Peserta dapat menantang 3 sampai 5 orang untuk melakukan aksi ini dalam waktu 24 jam.

Nah, apakah Pak Joko Widodo dan Pak Prabowo Subianto berani melakukan tantangan ini?. Atau mereka lebih memilih menyumbang $100 untuk penelitian ALS?, kita tunggu saja.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ini Dia Video Basah-Basahan Ala Luna Maya, VJ Daniel dan Mimin Kaskus,


Diterbitkan pada: Senin, 25 Agustus 2014
Rating : 4 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright