Games dan Aplikasi HP

Download Aplikasi Chat Doctor – Konsultasi Kesehatan Dengan Dokter

Bertanya atau berkonsultasi dengan dokter kini bisa dilakukan secara langsung melalui sebuah aplikasi Android bernama Chat Doctor. Aplikasi ini bisa di download dan baru tersedia bagi pengguna smartphone Android. Nah, seperti apakah aplikasi Android yang terbilang masih cukup baru ini?.

Seperti keterangannya di toko aplikasi Android Google Play Store, aplikasi Chat Doctor dibuat dengan tujuan utama sebagai sarana konsultasi kesehatan online. Dengan aplikasi Chat Doctor, Anda tidak perlu repot mencari referensi dan informasi mengenai kesehatan di internet. Cukup chatting dan bertanya dengan dokter-dokter yang sedang online dalam aplikasi ini.

Selain menyediakan daftar lengkap dokter yang ada disana dan fasilitas konsultasi dengan dokter, Chat Doctor juga dilengkapi dengan fitur seperti profil dokter lengkap dengan nomor surat izin dan tempat praktek atau alamat kliniknya. Alamat tersebut juga langsung terintegrasi dengan Google Map. Dengan begitu Anda bisa mengetahui dimana tempat praktek dokter yang bersangkutan.

Adapun kelebihan aplikasi ini adalah sifatnya yang real time. Dengan begitu, setiap pengguna yang telah men- download aplikasi Chat Doctor dan memasangnya di smartphone, mereka dapat bertanya secara langsung dengan dokter yang sedang online. Untuk itu, Anda di wajibkan menggunakan dan terhubung langsung dengan koneksi internet untuk dapat menggunakannya.

Download aplikasi chat doctor untuk Android

Aplikasi Chat Doctor Untuk Android.

Didalam aplikasi Android yang dikembangkan oleh iBee Internasional ini juga terdapat artikel-artikel kesehatan yang banyak sekali manfaatnya untuk diketahui. Dengan artikel kesehatan tersebut, Anda tidak ketinggalan informasi mengenai dunia kesehatan karena sifatnya yang up to date. Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi Chat Doctor?.

 

Cara Menggunakan Aplikasi Android Chat Doctor.

Download aplikasi Chat Doctor terlebih dahulu (link download dibagian akhir artikel) kemudian install seperti halnya memasang aplikasi Android. Kemudian login dengan cara mendaftar menggunakan nomor ponsel serta mengisi data diri Anda. Setelah berhasil login, Anda bisa langsung mengecek daftar atau list dokter yang sedang online didalam aplikasi Chat Doctor. Gunakan fasilitas chat untuk berkonsultasi. Anda bisa memilih sebelumnya apakah akan berkonsultasi dengan dokter umum atau konsultasi dengan dokter spesialis. Cukup mudah bukan?.

Selain sebagai media konsultasi antara pengguna (pasien) dengan dokter, aplikasi Chat Doctor juga bisa dimanfaatkan terutama bagi Anda yang berprofesi sebagai dokter. Disini sesama dokter memungkinkan untuk berkomunikasi dan membahas semua masalah mengenai kesehatan.

Khusus bagi Anda yang berprofesi sebagai dokter dan tertarik ingin bergabung dengan jaringan dalam aplikasi Chat Docter, Anda bisa menghubungi bagian marketing aplikasi ini.

Nah penasaran untuk mencoba aplikasi yang sangat bermanfaat ini?. Silahkan download aplikasi Chat Doctor melalui Google Play Store disini. Ukuran filenya kurang lebih 2,8 MB dan dapat di instal pada smartphone Android versi 3.1 atau yang lebih baru.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Download Aplikasi Chat Doctor – Konsultasi Kesehatan Dengan Dokter,


Diterbitkan pada: Rabu, 20 Mei 2015
Rating : 4.57 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright