Otomotif

Teror Bom di Sarinah Jakarta: Grab Taxi Berikan Layanan Gratis Bantu Evakuasi

Tragedi teror bom bunuh diri di Sarinah, Thamrin Jakarta Pusat yang terjadi pada hari Kamis siang (14/1) tadi membuat salah satu perusahaan aplikasi taxi yakni GrabTaxi langsung berinisiatif untuk memberikan pelayanan gratis bagi penumpang Jakarta. Layanan taxi gratis ini diberikan guna mengantarkan warga Jakarta yang ada di sekitar lokasi kejadian untuk berpindah ke tempat yang lebih aman. Bahkan dalam layanan gratis dari GrabTaxi tidak ada kode promo yang diberlakukan.

Menyusul kabar yang beredar, kepala marketing GrabTaxi Indonesia yakni Kiki Rizki membenarkan bahwa GrabTaxi memang memberikan layanan taxi gratis untuk penumpang di Jakarta. Layanan tumpangan taxi gratis untuk evakuasi dari GrabTaxi sendiri berlaku di seluruh wilayah Jakarta hingga Tangeran Selatan yang juga terkena dampak dari tragedi pengeboman.

Layanan Taxi Gratis GrabTaxi di Jakarta

GrabTaxi Berikan Layanan Taxi Gratis Terkait Bom Sarinah, Jakarta. (twitter)

“Pelayanan gratis ini kami lakukan guna membantu evakuasi warga menuju ke tempat yang lebih aman.” Kata Kiki yang dilansir dari Merdeka.com.

Selain itu, Kiki mengatakan bahwa layanan gratis yang disediakan pihak GrabTaxi akan terus disediakan hingga pihak berwajib mengeluarkan pernyataan resmi terkait situasi Jakarta jika memang sudah kembali aman. Tak hanya itu, Kiki juga menambahkan bahwa layanan gratis ini berlaku untuk seluruh produk GrabTaxi. Bahkan bukan hanya Grabtaxi saja, melainkan kendaraan apapun yang dapat membantu jalannya evakuasi warga di area lokasi kejadian menuju ke area lain yang lebih aman. Layanan tumpangan taxi gratis untuk evakuasi dari GrabTaxi sendiri berlaku di seluruh wilayah Jakarta hingga Tangeran Selatan yang juga terkena dampak dari tragedi pengeboman.

Ide layanan gratis taxi di Jakarta oleh GrabTaxi yang bisa dipesan secara online ini memang patut untuk diacungi jempol. Bahkan dengan adanya taxi gratis dari Grabtaxi, mengundang banyak respon positif baik dari warga Jakarta maupun luar Jakarta. Pasalnya memang warga yang berada di lokasi kejadian tentu perlu untuk segera di evakuasi karena pelaku teror diduga masih ada di sekitar lokasi pengeboman dan dikhawatirkan masih akan melakukan aksi penembakan yang bisa mengakibatkan semakin banyak korban berjatuhan.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Teror Bom di Sarinah Jakarta: Grab Taxi Berikan Layanan Gratis Bantu Evakuasi,


Diterbitkan pada: Kamis, 14 Januari 2016
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright