Sosial Media

Inilah Driver Go-Jek Sang Pahlawan Teror Bom Sarinah Jakarta

Setelah sempat menjadi perbincangan hangat dimedia sosial, akhirnya PT Go-Jek Indonesia berhasil menemukan driver mereka yang penuh keberanian menolong salah satu korban insiden teror bom Sarinah di Jakarta, Kamis lalu. Siapakah sosok driver Go-Jek tersebut?.

Melalui akun Twitter resmi milik mereka, Go-Jek mengungkap identitas sang driver. Dia tak lain adalah seorang pria bernama lengkap Muhammad Yunus. Tak lupa dalam cuitan tersebut Go-Jek mengucapkan terimakasih atas keberaniannya dalam menolong korban bom Sarinah disertai dengan hastag #KamiTidak Takut.

Muhammad Yunus - Driver Go-Jek Penolong Korban Bom Sarinah Jakarta

Muhammad Yunus – Driver Go-Jek Penolong Korban Bom Sarinah Jakarta. (@gojekindonesia)

Pencarian yang dilakukan oleh PT Go-Jek Indonesia terhadap sosok driver penolong korban bom Sarinah tersebut banyak mendapat apresiasi dari pengguna Twitter. Salah satunya adalah kicauan dari akun @saskialeander. “@gojekindonesia, terima kasih pak yunus nyawa mu tak luntur untuk menolong sesama walau saat ada pengeboman #KamiTidakTakut”.

Selain dari masyarakat umum, keberanian driver gojek ini juga mendapat respon positif dari sesama driver Go-Jek seperti cuitan akun ‏@alfianyalinda. “@gojekindonesia ikut bangga sbg sesama driver. Smg mjd teladan u/ kami. Smg bapak yunus diberi kesehatan, ditambahkan rezekiny. Amin YRA”.


Saat terjadinya insiden bom Jakarta, hampir keseluruhan angkutan berbasis aplikasi online menggratiskan tumpangan bagi masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian, tak terkecuali Go-Jek dan Grab Taxi.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Inilah Driver Go-Jek Sang Pahlawan Teror Bom Sarinah Jakarta,


Diterbitkan pada: Sabtu, 16 Januari 2016
Rating : 4.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Inilah Driver Go-Jek Sang Pahlawan Teror Bom Sarinah Jakarta".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright