Sosial Media

Bela Habib Rizieq, Tagar #BoikotIndosat Jadi Trending Topic

Jeripurba.com – Tagar atau hastag Boikot Indosat menjadi trending topic di media sosial buntut dari status Facebook salah satu karyawannya berinisial RMF. Status yang isinya membela pimpinan FPI Habib Rizieq itu di screenshot oleh pengguna Twitter @ulinyusron kemudian diteruskan ke akun Twitter CEO Indosat Alexander Rusli.

Melalui akun twitter pribadinya di @alexanderrusli, Alexander kemudian menyampaikan tanggapannya, “Sebagai perusahaan kami tidak tolerate sama sekali pegawai yang anti NKRI.”

Tagar Boikot Indosat Menjadi Trending Topic Di Media Sosial

Tagar Boikot Indosat Menjadi Trending Topic Di Media Sosial.

Tanggapan inilah kemudian menjadi pro kontra dan di artikan oleh netizen sebagai langkah pemecatan RMF yang menjabat sebagai Manajer Business Inteligent & Reporting Indosat Ooredoo.

Tagar Boikot Indosat pun mulai ditulis dan ramai menjadi perbincangan dimedia sosial, baik di Twitter maupun di Facebook. Selain membela, tidak sedikit yang mengkritik tanggapannya itu.

Belakangan, RMF tidak dipecat, hanya diberikan peringatan verbal sesuai dengan aturan perusahaan.

“Riko tidak dipecat. Hanya diberi peringatan verbal sesuai dengan aturan perusahaan,” kata Alexander kepada Republika tadi (6 Juni 2017) siang melalui pesan singkat.

Sebelumnya, tagar Boikot Indosat ramai di media sosial, RMF menulis status di akun Facebook pribadinya pada Selasa (30 Mei 2017) lalu. Dalam statusnya itu, RMF mengomentari perkembangan kasus Habib Rizieq Shihab dan mengharapkan penegakan hukum yang seadil-adilnya.

Status RMF Di Facebook Bela Habib Rizieq

Status RMF Di Facebook Bela Habib Rizieq.

Lihat juga: Gara-Gara LIKE di Facebook, Pria Ini Kena Denda 50 Jutaan.


“Semoga Allah berkenan untuk mengamanahkan kekuasaan kepada Habib agar bisa menegakkan keadilan di negeri ini dengan seadil-adilnya. Dan segera menyeret orang-orang zalim yang saat ini berkuasa, serta siapapun yang punya andil dalam kriminalisasi para ulama dan fitnah-fitnah terhadap umat islam, hingga ke pengadilan dan tiang gantungan,” tulis RMF dalam statusnya yang diakhiri dengan tagar #PSHRSfor2019 dan #KamiBersamaHRS.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Bela Habib Rizieq, Tagar #BoikotIndosat Jadi Trending Topic,


Diterbitkan pada: Selasa, 6 Juni 2017
Rating : 4.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Bela Habib Rizieq, Tagar #BoikotIndosat Jadi Trending Topic".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright