Teknologi

Perangkat Audio dan Video Terbaik Untuk Mobil

Untuk mobil keluarga ideal terbaik Indonesia, perangkat audio dan video wajib terpasang. Belum lengkap rasanya bila didalam mobil pribadi kita tidak ada suara musik yang menemani. Ya, akan sangat membosankan. Apalagi bila dalam perjalanan jauh ke luar kota. Minimal perangkat audio atau pemutar musik-lah. Lebih bagus lagi, ditambah dengan perangkat video bila dana memungkinkan.

Mulailah dengan mencari referensi sebanyak-banyaknya mengenai aksesoris mobil, terutama Car Audio and Video device dari Internet misalnya. Mencari informasi mengenai perangkat audio dan video untuk mobil di internet tidak sulit. Namun, mencari sebuah toko online yang lengkap dan memberikan informasi tentang perangkat Audio dan Video untuk mobil yang berkualitas cukup membingungkan. Salah satu toko online yang terkenal dan terpercaya adalah Shop Wiki. Banyak sekali perangkat atau aksesoris mobil tersedia di sini. Nah, berikut aksesoris yang layak untuk di pasang pada mobil anda.

Kenwood KDC-W5041UG Car Receivers

Kenwood KDC-W5041UG Car Receivers

Yang pertama adalah Car Receivers. Salah satu yang banyak dipakai adalah merk Kenwood KDC-W5041U. Kenwood KDC-W5041U Car Receivers ini memiliki power 4 x 50W MOSFET amplifier with System Es Sound Control, Front panel mounted USB port, Removable front panel and security code, Two-way telephone muting, dan Front panel auxiliary cable input (headphone-style jack). Supaya suara audio yang dikeluarkan dari perangkat ini lebih maksimal, harus dipasang speaker yang berkualitas. Disini, banyak pilihan car speakers. Mulai dari tweeter sampai subwoofer. Bila ingin mendengar suara audio dari receiver Kenwood KDC-W5041U tanpa speaker, kita dapat memakai Bluetooth Headsets. Ada beberapa pilihan Bluetooth Headsets seperti Aliph Jawbone 2, Jabra BT8040, dan Motorola H700 yang kualitas suaranya tidak diragukan lagi. (image: www.onestopcaraudio.co.uk)

Untuk menjaga kemungkinan dari orang yang berniat jahat, belum lengkap bila dalam mobil kesayangan kita tidak terpasang sistem keamanan dengan Radar Detectors. Yang terakhir, untuk melengkapi aksesoris mobil, sistem GPS akan sangat membantu saat bepergian jauh ke luar kota. GPS Devices merupakan perangkat canggih yang fungsinya sebagai peta. Dengan GPS devices, kita akan terbantu dengan sistem penunjuk arah atau peta yang sangat canggih. Info lengkap mengenai perangkat video dan audio untuk mobil, silahkan lihat disini ( Car Audio and Video ) untuk membandingkan harga dan fiturnya.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Perangkat Audio dan Video Terbaik Untuk Mobil,


Diterbitkan pada: Senin, 17 Januari 2011
Rating : 3 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Perangkat Audio dan Video Terbaik Untuk Mobil".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: