MotoGP

Jadwal MotoGP 2018 Terlengkap dan Jam Tayang di Trans7

UPDATE: MotoGP musim 2018 telah berlalu. Banyak momen seru, menegangkan yang dialami oleh Marquez, Rossi CS saat memacu motor mereka diatas lintasan.

Marc Marquez akhirnya Keluar sebagai juara dunia MotoGP 2018 dengan 321 poin. Andrea Dovizioso menjadi runner up sementara Valentino Rossi diposisi tiga dengan 198 poin.

Kini MotoGP memasuki musim 2019. Cerita baru menanti para pembalap. Beberapa diantaranya akan merasakan pengalaman baru. Seperti misalnya Jorge Lorenzo yang hijrah ke tim Repsol Honda menggantikan Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun.

Lorenzo akan menjadi tandem Marquez. Berdua mereka diyakini akan saling menguatkan tim Repsol Honda.

Sementara di kubu tim Ducati, Dovizioso akan didampingi oleh Danilo Petrucci yang sebelumnya membela tim Pramac Ducati.

Dari Suzuki, Alex Rins akan bertandem dengan Joan Mir. Joan Mir menggantikan posisi Andrea Iannone yang hijrah ke tim Aprilia Gresini.

Hanya dua tim di musim 2019 ini yang tidak berubah yaitu tim Movistar Yamaha (Rossi, Vinales) dan LCR Honda (Cal Crutchlow, Takaaki Nakagami)

Diprediksi persaingan juara di MotoGP 2019 akan semakin sengit. So bagi MotoGP mania jangan sampai kelewatan menonton setiap serinya. Kalender motogp 2019 sudah resmi dirilis. Catat: berikut tautan Jadwal MotoGP 2019.

Jadwal MotoGP 2018 Terlengkap dan Jam Tayang di Trans7,


Diterbitkan pada: Senin, 13 Maret 2017
Rating : 4.80 / 5 dari 1868 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Jadwal MotoGP 2018 Terlengkap dan Jam Tayang di Trans7".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright