MotoGP

Jadwal MotoGP 2019 dan Jam Tayang Seri ke-9 MotoGP Jerman

Seri ke-9 MotoGP 2019 akan berlangsung minggu ini di Sirkuit Sachsenring, Jerman. Mengikuti agenda jadwal MotoGP 2019 hari ini akan digelar latihan bebas 3, 4 kemudian dilanjutkan dengan sesi kualifikasi.

Kualifikasi MotoGP Jerman dilangsungkan malam nanti, dimana seluruh pembalap MotoGP akan membuat putaran tercepatnya untuk menentukan posisi start terdepan.

Musim 2018, Marc Marquez berjaya di Sirkuit Sachsenring. Pembalap Repsol Honda itu meraih pole position sekaligus memenangi balapan disana.

Sementara duo pembalap Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales mengamankan podium kedua dan ketiga.

Apakah ketiga pembalap ini akan kembali berjaya? Kita saksikan saja pertarungan mereka saat race pada minggu malam.

Jadwal MotoGP 2019 dan Jam Tayang GP Jerman

Jadwal MotoGP 2019 dan Jam Tayang GP Jerman.

Namun sebelum race, para pembalap harus menjalani sesi latihan bebas hingga kualifikasi terlebih dahulu.

Jadwal MotoGP Jerman 2019 dan Jam Tayang

Sesi latihan bebas pertama (FP1) dan kedua (FP2) sudah berlangsung pada Jum’at kemarin. Dimana hasil latihan bebas di hari pertama Fabio Quartararo, Marc Marquez dan Valentino Rossi menjadi 3 pembalap tercepat.

Sedangkan di FP3 MotoGP Jerman, Marquez menjadi pembalap tercepat diikuti oleh Alex Rins dan Fabio Quartararo.

Sesi latihan bebas MotoGP Jerman selanjutnya akan digelar hari ini, Sabtu 6 Juli 2019 yaitu FP3 pada jam 14:55 WIB. Kemudian FP4 pada jam 18:30 WIB.

Setelah FP3 dan FP4, sesi kualifikasi untuk menentukan posisi pole digelar. Jam tayang kualifikasi MotoGP Jerman masing-masing dimulai pada pukul 19:10 WIB dan pukul 19:35 WIB.

Akhirnya, MotoGP mania bisa menyaksikan jalannya balapan yang ditunggu-tunggu besok, Minggu 7 Juli 2019. Jam tayang MotoGP Jerman 2019 yaitu pukul 19:00 WIB dan bisa disaksikan melalui siaran langsung di Trans7.

Jadwal MotoGP 2019 dan Jam Tayang Seri ke-9 MotoGP Jerman,


Diterbitkan pada: Sabtu, 6 Juli 2019
Rating : 3.33 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Jadwal MotoGP 2019 dan Jam Tayang Seri ke-9 MotoGP Jerman".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright