Otomotif

Motor Honda SH150i Punya Warna Baru, ini Harganya

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna baru motor Honda SH150i yaitu Mat Galaxy Black Metallic. Tampilannya didominasi warna hitam seperti SH150i warna Poseidon Black Metallic yang sudah lebih dulu tersedia di pasaran.

Walaupun keduanya didominasi warna hitam, namun Honda SH150i Mat Galaxy Black Metallic punya ciri khas tersendiri. Ini terlihar dari tampilan baru dibagian cast wheel, rear grip dan pada cover suspensinya. Selain itu, motor skuter matic (skutik) premium ini juga memiliki desain emblem dan jok dengan jahitan bergaris merah. Lalu berapa harganya?

Lihat disini: daftar harga motor Honda.

Menyasar kelas skutik premium seperti Honda PCX, harga Honda SH150i Mat Galaxy Black Metallic dibanderol sedikit lebih mahal dari 3 pilihan warna yang sudah ada.

 

Harga Honda SH150i Mat Galaxy Black Metallic

AHM membanderol harga motor Honda SH150i Mat Galaxy Black Metallic yaitu Rp41.900.000. Sebagai informasi, harga Honda SH150i untuk Poseidon Black Metallic, Pearl Jasmine White dan Candy Luster Red dibanderol Rp39.900.000.

 

Pilihan Warna Honda SH150i

Harga Motor Honda SH150i Warna Mat Galaxy Black Metallic

Honda SH150i Warna Mat Galaxy Black Metallic.

Harga Motor Honda SH150i Warna Pearl Jasmine White

Honda SH150i Warna Pearl Jasmine White.

Harga Motor Honda SH150i Warna Candy Luster Red

Honda SH150i Warna Candy Luster Red.

Harga Motor Honda SH150i Warna Poseidon Black Metallic

Honda SH150i Warna Poseidon Black Metallic.

 

Fitur dan Spesifikasi Honda SH150i

Produk skutik premium ini mengadopsi tampilan bergaya Eropa yang hadir dengan fitur yang memberikan kenyamanan, lincah, dan nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan perkotaan di Indonesia.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda SH150i dilengkapi dengan beragam teknologi canggih dan fitur terbaik yang mengutamakan kenyamanan dalam berkendara. Kehadiran warna baru ini diharapkan dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Honda yang ingin tampil berkelas melalui pilihan warna elegan.

“Kami memberi penyegaran warna baru Honda SH150i sebagai alternatif pilihan bagi konsumen Honda yang ingin tampil semakin berkelas. Diperkaya berbagai fitur kenyamanan, model ini menawarkan kelincahan optimal ketika dikendarai di jalan perkotaan dengan berbagai kontur jalan. Kami berharap warna baru ini dapat menjawab para pecinta skutik yang menyukai skutik berdesain elegan. “

Honda SH150i merupakan model skutik premium Honda yang telah melegenda lebih dari 35 tahun di benua Eropa. Hadir dengan tema styling Dynamic dan Light Feeling model ini menggunakan lampu LED dan dilengkapi dengan beragam fitur keamanan canggih di kelasnya yakni Honda Smart Key system yang terdiri dari switch On/Off, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam 1 unit remote. Pada saat pengendara mengaktifkan kenop ON, lampu iluminasi biru akan menyala dan memudahkan pengendara untuk menghidupkan mesin hanya dengan menekan dan memutar kenop kunci. Kenop ini juga berfungsi untuk membuka jok dan mengunci setang kemudi.

Honda SH150i menghadirkan posisi berkendara yang natural dan nyaman melalui penyematan pijakan kaki rata memberikan ruang kaki yang luas bagi pengendara, ditunjang dengan ukuran pijakan kaki yang ramping memudahkan pengendalian. Jarak terendah ke tanah 146mm dan memiliki jok nyaman untuk berkendara sendiri maupun berboncengan.

Model ini dilengkapi fitur unggulan seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, power charger yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel (*dibutuhkan connector charger), kapasitas tangki terbesar di kelasnya 7,5 liter dan bagasi yang dapat menyimpan helm fullface.

Honda SH150i hadir dengan mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power) sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Skutik populer Honda ini menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 40.9 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3. (AHM internal tes).

Honda SH150i telah disematkan frame high-tensile steel tubular underbone yang rigid dan kuat. Velg die-cast alumunium berukuran 16inchi dan ban tubeless menjadi kunci utama handling dan memberikan kestabilan saat berkendara di berbagai kondisi jalan perkotaan. Sementara itu jarak sumbu roda compact berukuran 1340mm menghadirkan kelincahan saat berkendara.

Model premium ini juga dilengkapi dengan suspensi belakang dual damper swing arm dengan 5 langkah pre-load yang dapat disesuaikan dan suspensi depan 33mm telescopic fork mampu menghadirkan pengendalian optimal. ABS (Antilock Braking System) telah disematkan dengan diameter berukuran 240mm dengan 2 piston caliper untuk rem depan dan 1 piston caliper untuk rem belakang.

Ketersediaan

Dengan harga Rp41.900.000 OTR Jakarta, Honda SH150i sudah bisa dibeli melalui jaringan Wing Dealer Honda. (via: Astra Honda)

Motor Honda SH150i Punya Warna Baru, ini Harganya,


Diterbitkan pada: Jumat, 5 Juli 2019
Rating : 4 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Motor Honda SH150i Punya Warna Baru, ini Harganya".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright