Otomotif

Bukan Toyota atau Honda, ini Dua Produsen Mobil yang Tidak Akan Pernah Bangkrut

Jeripurba.com – Meskipun sudah mendunia serta menguasai pasar mobil di Indonesia, Toyota dan Honda bukanlah produsen mobil yang di nilai tidak akan mengalami kebangkrutan.

Setidaknya, itulah gambaran yang bisa ditangkap dari pernyataan CEO Tesla, Elon Musk. Walaupun Musk tidak menyebut secara terang-terangan merek Toyota dan Honda, hanya menyebut produsen mobil asal Amerika dalam cuitannya baru-baru ini.

Lihat: Daftar Harga Mobil Toyota

Dalam cuitannya, Musk menyebut jika hanya ada dua pabrikan mobil Amerika yang bisa terus bertahan dalam persaingan di industri otomotif dunia khususnya di Amerika. Dua produsen tersebut adalah Ford dan Tesla sendiri.

2021 Tesla Model X dan Model 3

2021 Tesla Model X dan Model 3. (tesla.com)

“Tesla & Ford adalah satu-satunya pembuat mobil Amerika yang tidak bangkrut dari 1000 startup mobil. Prototipe itu mudah, produksi sulit & arus kas positif menyiksa,” begitu bunyi cuitannya di Twitter.

Gayung bersambut, cuitan tersebut langsung ditanggapi oleh CEO Ford, Jim Farley.

“Hormat,” balas Jim Farley.

Bukan Toyota atau Honda, ini Dua Produsen Mobil yang Tidak Akan Pernah Bangkrut,


Diterbitkan pada: Minggu, 14 Maret 2021
Rating : 3.33 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Bukan Toyota atau Honda, ini Dua Produsen Mobil yang Tidak Akan Pernah Bangkrut".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright