Tips dan Trik

Sibos, Magazine Theme WordPress Cantik Fast Loading

Selamat datang tahun 2014. Ada yang baru. Ya, blog ini kembali mengganti tampilannya dengan theme wordpress premium keren dengan fitur seo, fast loading, responsive, dengan style magazine. Mudah-mudahan tidak membuat jenuh mata pengunjung yang nyasar kesini.

Bagi Jeri Weblog, sebuah theme bagus bukan dilihat dari tampilan dan design semata. Lebih dari itu. semua aspek harus dipenuhi. Termasuk fitur-fitur premium, kecepatannya, responsive design dan tentunya mendukung teknologi web terkini, html 5.

Theme Sibos yang dipakai Jeri Weblog saat ini setidaknya telah memenuhi standard tersebut. Fitur didalamnya juga terbilang banyak. Sudah mendukung snippet breadcrumb dan rich snippet (rating bintang). Penggunaan tag heading yang terstruktur dan pengaturan seo untuk meta tag dihalaman single page cukup lengkap, menjadikan theme ini sempurna bagi yang mengutamakan seo on page dalam sebuah theme.

Setelah mencoba trial error theme ini, boleh dikatakan Sibos memang cocok untuk mereka yang menginginkan theme wordpress dengan banyak fungsi. Sebut saja misalnya untuk pelaku bisnis online. Theme ini memungkinkan kita untuk membuat halaman khusus sales letter yang keren melalui fitur squeeze page. Halaman produknya juga terpisah dengan posting biasa. Sangat membantu bagi yang mencari sumber panghasilan online dari affiliasi. Melalui halaman produk tersebut, kita bisa memposting artikel-artikel review produk dengan link affiliasi kita. Masih banyak fitur WAH dari theme Sibos ini. Selengkapnya bisa dibaca di http://www.bostheme.com/product/sibos-best-wp-magazine-untuk-internet-marketer-affiliasi-content-locker-gallery-link/

Theme Baru Jeri Weblog di Tahun 2014

Minusnya, theme ini tidak dapat bekerja dengan sempurna di wordpress versi 3.6 kebawah. Sehingga bagi yang tertarik dengan theme ini, wajib menginstal wordpress 3.6 keatas. Selain itu, masih banyaknya error di W3C CSS Validator serta terdapatnya sedikit error di W3C markup validator (HTML5).

Untuk pengaturan spot iklan/banner, inginnya bisa leluasa di kontrol dari theme ini. Apalagi bagi seorang publisher Adsense. Dihalaman mana saja iklan di izinkan untuk tampil. Theme ini tidak mendukung itu. Harus menggunakan plugin wordpress untuk memenuhi fungsi tersebut.

Nah, bagi yang terbiasa mengelola iklan dengan plugin quick adsense, iklan yang dipasang tidak akan muncul pada theme ini plus wordpress 3.6 keatas. Karena quick adsense hanya mendukung sampai wordpress 3.5.2. Namun, dengan dukungan full support yang juga responsive dari pembuat theme ini, permasalahan tersebut bisa terselesaikan.

Akan sangat sempurna jika pengaturan meta tag seo seperti meta deskripsi, tag, meta robot (mis: robot lain boleh mengindeks, robot google di block) pada admin panel theme ini tidak sebatas untuk halaman home dan single saja. Tapi diseluruh halaman seperti halaman kategori, tag, search, dsb. Sehingga plugin seo seperti all in one seo pack bisa di tiadakan.

Untuk wordpress premium theme seharga Rp. 90.000 rupiah (dapat diskon tahun baru), theme ini sangat memuaskan. Jika menginginkan fitur seperti yang di inginkan Jeri Weblog, tentu saja harganya tidak akan semurah itu.

Jeri Weblog memberikan skor 90 dari 100 untuk theme ini. So, berminat untuk membeli Sibos theme?. Harga normalnya $30. Namun, jika menggunakan kupon SBS15$ akan mendapat potongan harga 50 persen, menjadi $15 saja atau Rp. 150.000,-. Selain theme Sibos, masih banyak theme WordPress premium lainnya di sana. Silahkan cek TKP di http://www.bostheme.com/

Mudah-mudahan tahun 2014 ini Jeri Weblog semakin bermanfaat, terutama bagi mereka yang tanpa sengaja nyasar kesini. Selamat tahun baru 2014.

Sibos, Magazine Theme WordPress Cantik Fast Loading,


Diterbitkan pada: Minggu, 5 Januari 2014
Rating : 3.75 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Sibos, Magazine Theme WordPress Cantik Fast Loading".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright