Tablet Terbaru

Inilah Tablet Dan Smartphone Terbaik Dalam Ajang MWC 2014

Selain sebagai ajang pameran dan memperkenalkan inovasi dibidang teknologi mobile, ajang MWC 2014 juga memberikan penghargaan untuk kategori tablet dan smartphone terbaik. Dalam ajang ini setidaknya ada 6 kategori, yang salah satunya adalah kategori penghargaan sebagai Best Mobile Handsets & Devices.

Dikategori Best Mobile Handsets & Devices, dibagi lagi menjadi 5 sub kategori. Yaitu penghargaan sebagai smartphone terbaik (Best Smartphone), smartphone murah terbaik (Best Low Cost Smartphone), ponsel low end atau ponsel dengan fitur terbaik (Best Entry Level or Featurephone), Produsen paling inovatif (Most Innovative Device Manufacturer of the Year), serta kategori tablet terbaik (Best Mobile Tablet).

Penghargaan Tablet Dan Smartphone TerbaikDikategori best smartphone (smartphone terbaik), jatuh kepada smartphone buatan produsen asal Taiwan, HTC One. Pengargaan ini diberikan karena HTC One dinilai sebagai smartphone tercanggih yang memiliki tampilan dan desain berbeda dari smartphone lainnya. Dalam penilaian ini, HTC One mengalahkan nominasi smartphone lainnya seperti LG G2, Nokia Lumia 1020, iPhone 5S bahkan Samsung Galaxy Note 3.

Untuk kategori smartphone terbaik dengan harga murah (Best Low Cost Smartphone) jatuh ke Nokia Lumia 520. Diketahui, ponsel murah meriah Nokia ini sangat laku dipasaran global. Lumia 520 mengalahkan pesaingnya Lenovo A390T, Xiaomi Hongmi, Samsung Galaxy Young dan Sony Xperia E.

Dikategori ponsel low end atau ponsel dengan fitur terbaik, lagi-lagi jatuh dalam genggaman Nokia. Kali ini seri Nokia 105 yang berhasil menyabet penghargaan tersebut. Dalam kategori ini, nominasi yang masuk ternyata kebanyakan ponsel-ponsel Nokia murah lainnya seperti Nokia Asha 210, Nokia Asha 503, Nokia 208 dan Nokia 515.

Sementara, LG mendapat jatah penghargaan dikategori Most Innovative Device Manufacturer of the Year (produsen yang paling inovatif).

Sedangkan penghargaan untuk kategori tablet terbaik (Best Mobile Tablet), jatuh ke tangan Apple lewat produk iPad Air-nya. Tablet Apple ini mengalahkan kompetitor tablet lainnya seperti Google Nexus 7, Amazon Kindle Fire HDX 8.9, Sony Xperia Tablet Z serta produk tablet Apple lainnya, iPad Mini Retina.

Nah, cukup mengejutkan bukan?, Apakah smartphone dan tablet yang Anda pakai masuk dalam daftar pemenang dalam ajang Global Mobile Awards 2014 ini?. Pastinya tidak kan?.

Untuk melihat pemenang dalam kategori lainnya, silahkan menuju ke www.globalmobileawards.com/winners-2014/.

Inilah Tablet Dan Smartphone Terbaik Dalam Ajang MWC 2014,


Diterbitkan pada: Rabu, 26 Februari 2014
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Inilah Tablet Dan Smartphone Terbaik Dalam Ajang MWC 2014".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright