Games dan Aplikasi HP

Game Pororo Untuk Android Menjadi Game Baru Terpopuler Di Play Store

Saat ini, game Pororo Penguin Run untuk Android sudah di download lebih dari 1 Juta. Game pendatang terbaru ini menjadi game gratis baru terpopuler yang telah mendapat rating 4,3 / 5 dari hampir 10 ribu pengulas. Tidak salah memang, mengingat game ini sangat mudah dimainkan dengan tampilannya yang menarik serta suara khas permainan anak yang lucu.

Sama seperti dalam versi film animasinya, game Pororo untuk Android terdiri dari 8 karakter. Mulai dari karakter Pororo yang langsung bisa dimainkan serta 7 teman Pororo lainnya yang baru bisa dimainkan jika poin yang terkumpul sudah mencapai nilai tertentu.

Download game Pororo untuk Android

Game Pororo Untuk Android

Game Pororo Untuk Android

Karakter Pororo

Berikut detail poin / koin yang harus dikumpulkan untuk memainkan 7 karakter lainnya dalam game Pororo di Android tersebut.

Rody (Robot kuning) yang membutuhkan 20000 koin,

Rody dalam Game Pororo Penguin Run

Karakter Rody

Tong-tong (Naga berwarna orange mengenakan tuxedo) yang membutuhkan 35000 koin,

Tong-tong dalam Game Pororo Penguin Run

Karakter Tong-tong

Poby (Beruang kutub) yang membutuhkan 60000 koin,

Poby dalam Game Pororo Penguin Run

Karakter Poby

Petty (Penguin betina) yang membutuhkan 70000 koin,

Petty dalam Game Pororo Penguin Run

Karakter Petty

Loopy (Berang-berang) yang membutuhkan 70000 koin,

Loopy dalam Game Pororo Penguin Run

Karakter Loopy

Eddy (Rubah kecil) yang membutuhkan 80000 koin,

Eddy dalam Game Pororo Penguin Run

Karakter Eddy

Crong (Dinosaurus kecil berwarna hijau) yang membutuhkan 80000 koin.

Crong dalam Game Pororo Penguin Run

Karakter Crong

Cara memainkan game Pororo ini terbilang mudah, tidak perlu terkoneksi dengan internet seperti halnya game GunZ Dash untuk WeChat. Selain itu, game ini cukup menyenangkan dan rilex, tidak seperti game game Flapy Bird yang cenderung dapat menimbulkan efek stres bagi pemainnya.

Cara memainkan game Pororo untuk Android

Awal permainan, kita hanya bisa menggunakan karakter Pororo. Begitu Pororo berlari keluar dari rumah, saat itulah petualangan dimulai. Latar permainan sama seperti dalam filmnya yaitu salju. Pororo harus kita kendalikan dengan menggoyang ponsel kekiri dan kekanan untuk melewati setiap jalan yang menikung, melewati jembatan, trowongan, gua dan melewati kota-kota disana.

Kumpulkan Poin Game Pororo Untuk Android

Melewati Jembatan dalam game Pororo Penguin Run

Hindari halangan dan rintangan berupa jurang, lubang, bebatuan, pohon tumbang dan kubus-kubus selama petualangan dengan cara menghindar atau melompat dengan melakukan tap pada layar ponsel Android.

Gua dalam game Pororo Penguin Run Android

Rintangan Kubus dalam Game Pororo di Android

Kumpulkan sebanyak-banyaknya poin dengan mengambil koin atau bintang selama perjalanan. Poin yang terkumpul nantinya dapat digunakan untuk membeli kendaraan, menambah extra life sampai mengupgrade 7 karakter lainnya yang ada pada game Pororo ini.

Selain bisa dimainkan secara offline, skor yang kita capai dalam game Android ini bisa juga dibagikan lewat media sosial seperti Facebook dan Twitter. Jadi, bisa saling memotivasi sesama teman yang juga memainkan Pororo di ponsel Android mereka. Loe bisa mecahin skor gue?. Seperti itulah.

Bagikan Skor Game Pororo ke Facebook dan Twitter

Asyiknya lagi, game ini bisa juga dimainkan di ponsel dengan Android versi 2.3 sekalipun. Ukuran file tergantung versi Android. Untuk Android Jelly Bean, berukuran 36 Mega -an.

Game Gratisan Baru Terpopuler

Nah, untuk men download Pororo Penguin Run silahkan langsung buka Google Play Store. Download game Pororo Untuk Android disini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Game Pororo Untuk Android Menjadi Game Baru Terpopuler Di Play Store,


Diterbitkan pada: Sabtu, 26 April 2014
Rating : 4.40 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Game Pororo Untuk Android Menjadi Game Baru Terpopuler Di Play Store".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright