Sosial Media

Ini Pria Dibalik Meme “Sudah Kuduga” Yang Menghebohkan Netizen

Seminggu terakhir netizen dibuat heboh dengan meme (baca: mim) “hmmm sudah kuduga”. Siapa sangka pria dibalik meme sudah kuduga itu bernama Dion Cecep Supriadi. Hal itu diketahui karena foto asli dari pria yang membuat penasaran netizen itu dipasang di blog pribadinya.

Foto asli meme hmm sudah kuduga buatan netizen itu ternyata diambil dari foto profil Dion di blogger.com. Diketahui jika Dion dulunya merupakan seorang blogger. Ini diketahui dari sebuah blog pribadinya yang dia buat sejak tahun 2005 menggunakan sub domain blogspot.com. Didalam blog tersebut, Dion banyak bercerita tentang kisah-kisah bernuansa Islami.

Lantas apa yang membuat penasaran netizen siapa pria dibalik meme hmmm sudah kuduga itu?. Selain tampan, pose Dion memang terlihat sangat jadul ala tahun 90-an. Mungkin itulah yang membuat penasaran netizen siapa orang dibalik meme yang sering menyindir kaum jomblo di Indonesia itu.

Foto Asli Dion Meme Sudah Kuduga

Foto Asli Meme Sudah Kuduga.

Selain sebagai blogger, Dion Cecep Supriadi saat ini berprofesi sebagai karyawan dan bekerja di perusahaan otomotif ternama. Hal itu dapat dilihat dari profil Facebook-nya yang beralamat di https://www.facebook.com/dion.c.supriadi.

Foto Dion Cecep Supriadi Bersama Istri Dan Anak

Foto Dion Cecep Supriadi Bersama Istri Dan Anak.

Jika dulu terlihat lugu dan jadul, siapa menduga jika saat ini Dion Cecep Supriadi sudah berkeluarga dan telah memiliki buah hati. Dion sekarang berkacamata dan sedikit memelihara kumis.

hmmm sudah kuduga dion cecep supriadi

Lantas apakah si pria sudah kuduga ini tidak geram foto-fotonya dijadikan meme?. Tentu saja iya. Hal itu terungkap dari akun Facebook milik istrinya, Novy Waliyanti yang mencurahkan rasa kecewanya.

Nah, bagi netizen yang masih membuat dan menggunakan meme hmmm sudah kuduga ini, sebaiknya tidak lagi menjadikan foto tersebut sebagai bahan meme lucu untuk mengolok-ngolok netizen lainnya. Karena Anda sudah mengetahui Dion Cecep Supriadi adalah pemilik asli foto sudah kuduga itu.

Ini Pria Dibalik Meme “Sudah Kuduga” Yang Menghebohkan Netizen,


Diterbitkan pada: Sabtu, 20 Juni 2015
Rating : 3.75 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Pria Dibalik Meme “Sudah Kuduga” Yang Menghebohkan Netizen".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright