Sosial Media

Yuk Jual Beli Online Di Shopious.com!

Internet Data Center atau IDC baru-baru ini merilis data yang menunjukan perkembangan internet khusunya dunia ecommerce di Indonesia. Pada laporan tersebut Indonesia menjadi salah satu negara dengan pertumbuhan ecommerce yang paling pesat di asia pasifik bahkan di dunia. Hal tersebut bukanlah omong kosong. Seperti yang dapat dilihat pada berbagai media baik cetak maupun elektronik, iklan-iklan tentang platform jual beli online atau yang biasa disebut e-commerce.

Perkembangan ecommerce yang pesat di Indonesia juga didukung oleh infrastruktur yang semakin membaik. Membaiknya infrastruktur tersebut membuat waktu distribusi pengiriman barang menjadi lebih cepat walaupun harus melewati dari pulau satu ke pulau lainnya. Disamping itu penetrasi internet di Indonesia juga mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Dengan membaiknya penetrasi di Internet membuat akses internet di Indonesia menjadi relative lebih cepat. Namun diharapkan perkembangan ini terus berlanjut karena menurut hasil laporan IDC kecepatan internet di Indonesia masih jauh dibawah negara tetangga seperti Singapura, Thailand dan Vietnam.

Belanja Online

Belanja Online di Shopius.com

Dengan segala kemajuan tersebut membuat industri ecommerce di Indonesia juga ikut naik pamornya. Bukan hanya para startup luar Negeri saja yang tertarik untuk bermain di sektor ini, saat ini para penggiat ecommerce asli Indonesia juga sudah mulai berani untuk bersaing dengan para pemain besar di bidang ecommerce dunia.

Salah satu pemain ecommerce asli Indonesia adalah Shopious.com. Situs yang berdiri pada tahun 2012 silam tersebut merupakan startup ecommerce yang digawangi oleh dua pemuda asli Indonesia. Berbeda dari ecommerce lainnya, Shopious.com hadir dengan membawa perbedaan yang cukup signifikan yakni dengan memposisikan diri sebagai platform marketplace atau penghubung antar pembeli dan penjual online.

Hadirnya shopious.com di industry ecommerce Indonesia tentunya membawa angin segar bagi para pembeli maupun penjual yang giat melakukan transaksi di dunia maya. Seperti yang banyak diberitakan oleh banyak media, ditengah hegemoni perkembangan industri ecommerce yang sangat signifikan membuat banyak orang berlomba-lomba mencari keuntungan walaupun tidak dengan cara yang halal.

Baik para oknum penjual maupun pembeli sering melakukan tindak penipuan yang merugikan sebagian pihak. Contohnya, pembeli yang mengaku-ngaku telah membayar pesanan atau penjual yang tidak mengirimkan barang yang telah dibeli ke pembeli. Hal-hal seperti inilah yang membuat transaksi jual beli online menjadi hal yang patut diwaspadai.

Jual Beli Online

Jual Beli Online di Shopius.com.

Untuk mengatasi hal tersebut hadirlah shopious.com. Shopious.com berperan sebagai intermediaries atau penghubung antar penjual dan pembeli. Hadirnya shopious terbukti dapat meminimalkan tindak penipuan online karena para penjual yang akan berjualan di platform tersebut haruslah lulus dalam berbagai tahap seleksi. Selain itu adanya fitur freemium membuat para oknum penjual nakal tidak akan bisa melakukan tindak penipuan di shopious.com

Lebih lanjut, di shopious.com pembeli dapat memilih ribuan barang yang disukai dengan harga murah dan kualitas premium. Hal sesuai dengan tagline shopious.com yang menjadikan mereka sebagai situs direktori toko online terbesar dan terlengkap di Indonesia. Di Shopious.com pengunjung dapat menemukan beragam produk terbaik dengan harga murah dari para penjual online terpercaya di Indonesia. Beragam produk yang dapat ditemukan seperti celana, baju, rok, blazer, topi, dompet, ikat pinggang, sepatu, high heels, tas dan perlengkapan fashion lainnya. Uniknya barang-barang tersebut merupakan barang import dari China, Thailand, Korea, Amerika atau Eropa langsung. Namun jangan khawatir untuk menunggu lama barang yang dipesan karena sebagian produk tersebut sudah ready stock.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Yuk Jual Beli Online Di Shopious.com!,


Diterbitkan pada: Senin, 6 Juli 2015
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright