HP Smartphone Terbaru

Ini Spek Powerphone E1, Smartphone 4G Dari Bolt, Harga Cuma 900 Ribuan

Bolt Super 4G LTE kembali menambah jajaran smartphone 4G mereka lewat Powerphone E1. Disamping banderol harga yang murah, smartphone Android ini dibekali dengan dukungan dual sim card yang tentu saja menjadi nilai tambah tersendiri. Smarthone ini layak untuk dipertimbangkan tentunya jika di wilayah Anda sudah tercoverage jaringan 4G LTE dari Bolt. Nah, seperti apakah spesifikasi yang ditawarkan ponsel pintar 4G 900 ribuan ini?.

Spesifikasi Bolt Powerphone E1 4G LTE.
Powerphone E1 merupakan smartphone Android layar sentuh yang memiliki dimensi 136 x 66 x 9,8 mm dengan bobot 194 gram. Layarnya berukuran 4,5 inchi FWVGA dengan resolusi 480 piksel. Prosesornya memekai prosesor besutan Qualcomm yaitu Snapdragon Quad Core berkecepatan 1,2 GHz dengan kapasitas RAM 1 GB.

Untuk penyimpanan data, Bolt Powerphone E1 4G LTE memiliki 8 GB ROM dan dapat di tambah dengan kartu jenis microSD sampai dengan 32 GB. Sementara sektor kamera, smartphone yang telah menggunakan Android Lollipop 5.0 ini dibekali dengan kamera depan berkemampuan 5 MP plus auto fokus. Sama seperti kamera belakang, kamera depannya juga memiliki kemampuan sebesar 5 mega piksel.

Bolt Powerphone E1 4G LTE mendukung jaringan 4G LTE Cat 4, bekerja di frekuensi LTE TDD : 2300 Mhz / FDD : 1800 MHz / WCDMA : 2100 MHz / GSM : 1800 MHz / 900 MHz.

Smartphone 4G LTE ini di suplai oleh sebuah baterai berkapasitas 2200 mAh yang dapat bertahan selama 300 jam dalam keadaan stand by dan selama 5,5 jam saat berbicara.

Fitur dan Keunggulan Bolt Powerphone E1 4G LTE.
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, fitur dan kelebihan Bolt Powerphone E1 4G LTE ada pada dukungan dual sim card. Bolt menyematkan fitur yang mereka namakan Advance SIM Management. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk terus terkoneksi dengan jaringan yang berkualitas. Jika berada di wilayah yang tidak di jangkau oleh jaringan Bolt, pengguna masih bisa menggunakan Powerphone E1 dengan mengakses jaringan lain dengan mode pergantian yang mudah.

Sebagai informasi, satu slot SIM digunakan khusus untuk kartu Bolt untuk keperluan mengakses data dan slot SIM satunya dapat digunakan untuk kartu GSM operator lain untuk keperluan telepon atau SMS.

Fitur lain pada Bolt Powerphone E1 4G LTE adalah paket bundling internet sebesar 20 GB. Fitur ini sangat berguna jika pengguna ingin mengakses media sosial seperti Faebook , Twitter, Path, YouTube, dsb.

Smartphone dual sim 4G murah ini tersedia dalam dua pilihan berbeda yaitu Bolt Powerphone E1 warna hitam dan warna putih. Lalu berapa harga Powerphone E1 4G LTE ini?.

Fitur Spesifikasi Dan Harga Bolt Powerphone E1 4G LTE

Gambar Bolt Powerphone E1 4G LTE.

Harga.
Untuk semua fitur dan spesifikasi yang lumayan itu, Bolt membanderol harga Powerphone E1 tidak sampai 1 jutaan, tepatnya hanya Rp. 999.000 saja. Smartphone Android dual sim ini sudah bisa di beli beserta dengan paket bundling melalui toko online-toko online yang ada di Indonesia atau bisa di beli melalui Bolt Store dan Bolt Zone di wilayah yang sudah didukungnya. Bolt sendiri menargetkan Powerphone E1 4G LTE bisa menguasai 20 persen market smartphone kelas menengah kebawah. Anda tertarik?.

Lihat juga disini : Spesifikasi dan harga Bolt Powerphone ZTE V9820 dan Bolt Powerphone IVO V5.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ini Spek Powerphone E1, Smartphone 4G Dari Bolt, Harga Cuma 900 Ribuan,


Diterbitkan pada: Selasa, 7 Juli 2015
Rating : 5 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright