Tablet Terbaru

Redmi Pad SE Resmi Masuk ke Indonesia Segini Harganya di Shopee

Xiaomi telah memperkenalkan Redmi Pad SE sebagai tablet berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dengan desain yang elegan, layar berkualitas tinggi, performa yang solid, dan daya tahan baterai yang baik, tablet ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada pengguna.

Kabar baiknya, Redmi Pad SE sudah masuk ke Indonesia dan bisa dibeli melalui salah satu toko online Shopee mulai 9 September 2023 mendatang. Harga Redmi Pad SE dibanderol mulai Rp1.999.000.

Harga Redmi Pad SE

Harga Redmi Pad SE.

Beberapa kelebihan Redmi Pad SE diantaranya adalah menggunakan kapasitas baterai sebesar 8000 mAh. Suara jernih karena mengggunakan 4 speaker dengan fitur Dolby Atmos.

Tablet Xiaomi dengan refresh rate 90 Hz ini di otaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680. Layarnya jernih dengan teknologi FHD Plus seluas 11 inci. Kemudian kapasitas penyimpanan yang ditawarkan sebesar 128GB yang dapat ditambah hingga 1TB, serta kapasitas RAM sebesar 4GB.

Spesifikasi Redmi Pad SE

Spesifikasi Redmi Pad SE

Bodi Redmi Pad SE di desain menggunakan metal yang kokoh dan tersedia dalam 2 warna yaitu warna Graphite Gray, dan warna Mint Gree. Tersedia juga aksesoris sarung atau cover Redmi Pad SE dengan pengaman magnetis yang dapat dibeli terpisah seharga Rp299.000.

Mengusung tagline Simply Entertaining, Redmi Pad SE layak menjadi gadget terbaru untuk digunakan bersama keluarga di rumah.

Redmi Pad SE Resmi Masuk ke Indonesia Segini Harganya di Shopee,


Diterbitkan pada: Rabu, 6 September 2023
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Redmi Pad SE Resmi Masuk ke Indonesia Segini Harganya di Shopee".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright