HP Smartphone Terbaru

Selisih Harga 1 Jutaan, ini Perbedaan Spek Realme 7 dengan Realme 7 Pro

Smartphone terbaru Realme 7 dan Realme 7 Pro baru saja dirilis. Selisih harga keduanya hanya terpaut 1 jutaan. Harga Realme 7 dibanderol mulai Rp3 jutaan. Sedangkan versi Pro Rp4 jutaan. Fitur dan spesifikasi tentunya menjadi acuan konsumen untuk memilih yang mana diantara keduanya, diluar dana.

Jika punya uang lebih, versi Pro menjadi pilihan terbaik. Walaupun dari segi spek, versi Pro masih menggunakan chipset yang ada pada Realme 6 Pro terdahulu.

Berbeda dengan Realme 7. Chipset yang digunakan kali ini merupakan chipset terbaru dari MediaTek, yaitu Helio G95. Disebut-sebut, prosesor ini merupakan prosesor yang cukup mumpuni melibas game-game Android terkini. Realme 7 juga menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset ini.

Perbandingan Harga dan Spesifikasi Realme 7 dan Realme 7 Pro

Perbandingan Harga dan Spesifikasi Realme 7 dan Realme 7 Pro.

Dari segi kamera, keduanya menggunakan spek kamera yang sama dibagian belakang. Sama-sama mengusung quad kamera, namun tidak pada bagian depan. Kamera selfie Realme 7 Pro memiliki resolusi yang lebih tinggi dari Realme 7. Perbedaan Realme 7 dan Pro terletak pada fiturnya. Beberapa fitur pada versi Pro ada yang tidak dimiliki di versi standarnya.

Sebagai perbandingan, berikut adalah spesifikasi dan harga Realme 7 dengan Realme 7 Pro.

Spesifikasi Realme 7 dengan Realme 7 Pro

Perbedaan Realme 7 dengan Realme 7 Pro

Perbedaan Realme 7 dengan Realme 7 Pro.

 

Dan berikut adalah harga Realme 7 dan harga Realme 7 Pro di India.

Harga Realme 7

Saat dirilis di India, ada dua tipe Realme 7. Realme 7 dengan ROM 64GB / RAM 6GB dibanderol seharga 14.999 rupee atau sekitar Rp3,1 juta. Sedangkan dengan ROM 128GB / RAM 8GB dibanderol 16.999 rupee atau sekitar Rp3,4 juta.

Harga Realme 7 Pro

Selisih hanya 1 jutaan, harga Realme 7 Pro dengan ROM 128GB / RAM 6GB dibanderol 19.999 rupee atau sekitar Rp4,1 juta. Sedangkan untuk tipe ROM 128GB / RAM 8GB dibanderol 21.999 rupee atau sekitar Rp4,4 juta.

Setelah melihat perbandingan harga dan perbedaan Realme 7 dengan Realme 7 Pro diatas, kamu pilih yang mana?

Selisih Harga 1 Jutaan, ini Perbedaan Spek Realme 7 dengan Realme 7 Pro,


Diterbitkan pada: Sabtu, 5 September 2020
Rating : 3.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Selisih Harga 1 Jutaan, ini Perbedaan Spek Realme 7 dengan Realme 7 Pro".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright