Tips dan Trik

Bagaimana Anda Mengonversi Word Doc menjadi PDF?

Jika Anda ingin mengonversi kata ke pdf dan tidak tahu bagaimana melakukannya maka jangan khawatir, kami akan memberi tahu Anda berbagai cara, alat, dan aplikasi yang dapat membantu Anda dalam konversi umum ini. Anda harus tahu bahwa metode berbeda yang telah kita diskusikan dalam sumber ini sangat mudah, jadi Anda harus membaca semuanya sehingga Anda dapat memilih metode yang paling cocok dan bisa diterapkan untuk diri Anda sendiri!

Mengonversi file kata Anda secara manual ke pdf!

Sekarang berita yang perlu Anda ketahui adalah bahwa Anda dapat mengonversi kata ke pdf secara manual tanpa komplikasi dan batasan internet atau semacamnya. Anda hanya perlu membuka MS Word di perangkat Anda, dan jika Anda tidak memilikinya, Anda dapat dengan mudah mendapatkannya dari toko kantor dan menginstalnya di perangkat Anda untuk membuka dan mengonversi file ke pdf. Mayoritas orang menggunakan MS Word jadi Anda mungkin perlu mempelajari bagian instalasi. Buka saja file kata yang perlu dikonversi, di perangkat Anda!

Dalam format kata, Anda dapat menyimpan konten lagi di lokasi atau format lain yang Anda harus mengaktifkan akses pengeditan file. Anda dapat dengan mudah mendapatkan akses dengan mengklik opsi ‘aktifkan akses’ saat file terbuka. Setelah membuka dokumen, Anda harus menavigasi tombol ‘file’ di sudut kiri atas dokumen. Ketika Anda membuka opsi file, bar atau jendela baru akan terbuka, dan dari sana Anda harus memilih opsi ‘simpan sebagai’! Saat Anda mengklik opsi ini, Anda akan diarahkan ke jendela baru yang akan menanyakan opsi berbeda seperti lokasi file tempat Anda ingin menyimpannya dan juga formatnya. Di bagian format, Anda harus memilih pdf dan kemudian tekan ‘simpan’! Anda akan mendapatkan file pdf baru di lokasi Anda menyimpannya!

Gunakan kata online untuk pdf alat converter

Although metode manual mengkonversi file word ke pdf terlihat sangat mudah dan berguna, Anda harus tahu bahwa metode ini sama sekali tidak layak jika Anda memiliki batch lengkap file kata untuk mengkonversi dalam waktu singkat. Anda harus tahu bahwa metode manual hanya dapat digunakan jika Anda memiliki lebih sedikit file atau memiliki banyak waktu untuk dibuang. Konverter online adalah cara untuk maju dan dapat membantu Anda dalam konversi cepat tanpa kesulitan dan komplikasi!

Cara Merubah Word Ke PDF

Cara Merubah Word Ke PDF.

Pengonversi kata ke pdf oleh Duplichecker dikenal sebagai salah satu pengonversi online terbaik di web karena gratis dan sangat andal serta aman. Anda dapat mengonversi dokumen sebanyak yang Anda inginkan dalam satu hari bahkan tanpa perlu mendaftar. Alat kata ke pdf ini dapat digunakan tanpa keahlian sebelumnya karena memiliki tata letak termudah dan bebas iklan!

Pertama, buka https://www.duplichecker.com/id/word-to-pdf.php dan Anda akan berada di halaman utama konverter kata ke pdf di mana Anda dapat mengunggah file dari penyimpanan lokal Anda dan kemudian cukup klik tombol ‘ubah ke pdf’. Alat pengonversi kata ke pdf ini dapat membantu Anda mendapatkan file pdf baru yang dapat diunduh dalam hitungan detik dan bagian terbaiknya adalah format dan gaya kata asli doc tidak diganggu atau dirusak, dan inilah mengapa konverter online lebih dapat diterima semuanya di seluruh dunia! Anda akan menyukai alat pengubah kata ke pdf online setelah Anda mulai menggunakannya, alat tersebut dapat membantu Anda menghemat biaya dan waktu yang terbuang dalam konversi manual!

Aplikasi Word ke PDF

Sekarang jika Anda ingin menggunakan ponsel Anda untuk mengonversi kata ke pdf, penting bagi Anda untuk memiliki aplikasi / alat yang tepat yang sesuai dengan sistem Android atau iOS Anda. The soda pdf adalah aplikasi yang sangat terkenal yang dapat Anda instal di semua jenis perangkat Anda untuk konversi gratis dari kata ke pdf. Ini adalah aplikasi yang sangat mudah digunakan yang dapat membantu Anda tidak hanya membuat file pdf tetapi juga mengeditnya, memindai, dan aspek lainnya juga. Anda harus tahu bahwa ada banyak aplikasi pdf online lainnya juga yang dapat membantu Anda dalam semua jenis konversi perkantoran ke kata dan sebaliknya termasuk konversi kata ke pdf, tetapi Anda harus selalu memastikan bahwa aplikasi yang Anda gunakan dapat diandalkan, bagus ulasan dan cukup terjangkau jika dibayar!

Dengan semua metode yang disebutkan di atas, Anda dapat mengonversi file kata ke pdf tanpa masalah jadi jika Anda tertarik untuk mengonversi satu atau kumpulan file kata ke pdf, Anda dapat memilih metode yang sesuai untuk Anda!

Bagaimana Anda Mengonversi Word Doc menjadi PDF?,


Diterbitkan pada: Rabu, 9 September 2020
Rating : 3.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Bagaimana Anda Mengonversi Word Doc menjadi PDF?".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright