Tablet Terbaru

Advan i7, Tablet Murah Untuk Anak-Anak dengan Teknologi Eye Protection

Advan kembali merilis tablet 7 inchi terbaru mereka, Advan i7, dengan harga terjangkau. Tablet yang ditujukan khusus untuk anak-anak ini memiliki teknologi Nano Optical Film yaitu sebuah teknologi Eye Protection yang diklaim bisa melindungi kesehatan mata penggunanya dari bahaya radiasi sinar biru (blue light) hingga 40 persen tanpa menurunkan kualitas gambar yang ditampilkan.

Untuk diketahui, blue light yang keluar dari perangkat pintar seperti smartphone maupun tablet memiliki efek yang buruk meski dalam jangka waktu yang lama. Untuk itu, perusahaan lokal ini berinovasi dengan menghadirkan tablet Advan i7 yang memiliki kelebihan itu.

Advan i7 Tablet Murah Untuk Anak-Anak

Advan i7, Tablet Murah Untuk Anak-Anak Dengan Fitur Perlindungan Mata.

Apalagi di zaman canggih dengan teknologi yang terus berkembang saat ini, dimana anak-anak sudah terbiasa menggunakan gadget sebagai teman bermain dan belajar mereka.

Diharapkan dengan kehadiran teknologi ini, tablet Advan i7 bisa menjadi tablet pilihan yang cukup aman untuk anak-anak. Kedepan, teknologi ini rencananya juga akan dibenamkan di produk-produk Advan lainnya.

Mengenai spesifikasi, Advan i7 memiliki layar seluas 7 inchi dengan prosesor quad core berkecepatan 1 GHz. Menggunakan pengolah grafis Mali 720 dengan RAM sebesar 1 GB.

Untuk keperluan penyimpanan data, tersedia memori penyimpanan internal berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas menggunakan kartu memori eksternal jenis microSD hingga 32 GB.

Disektor kamera, Advan i7 dibekali dengan kemampuan kamera utamanya sebesar 5 mega piksel dan kamera selfie berkekuatan 2 mega piksel. Tablet yang ditujukan untuk anak-anak ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dengan dual slot SIM.

Lihat juga: Advan i45, Ponsel 4G Murah Harga 900 Ribuan Plus Paket Data Indosat Ooredoo 6GB.

Untuk mensuplai daya, sebuah baterai berkapasitas 2.500 mAh tersemat didalamnya. Lalu berapa banderol harganya?. Tablet Advan i7 untuk anak-anak ini dibanderol hanya Rp 1.349.000.

Advan i7, Tablet Murah Untuk Anak-Anak dengan Teknologi Eye Protection,


Diterbitkan pada: Rabu, 30 Maret 2016
Rating : 3.70 / 5 dari 20 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Advan i7, Tablet Murah Untuk Anak-Anak dengan Teknologi Eye Protection".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright