Handphone

Advan i45, Ponsel 4G Murah Harga 900 Ribuan Plus Paket Data Indosat Ooredoo 6GB

Harga Advan i45 yang dibanderol hanya 900 ribuan ditambah dengan paket data Indosat Ooredoo 6 GB selama 3 bulan merupakan gebrakan dua perusahaan yang bemitra untuk menjangkau pasar kelas menengah kebawah. Diyakini ponsel ini bakalan laris manis ketika peluncuran resminya nanti. Mengapa?.

Selain dengan banderol harga yang sangat murah dikelasnya serta ditambah dengan paket internet Indosat sebesar 6GB, Advan i45 diketahui memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dengan fitur unggulan yang telah mendukung jaringan internet kecepatan tinggi 4G LTE.

Layanan 4G LTE dari Indosat sendiri kini telah menjangkau 21 kota di seluruh Indonesia dan rencana kedepan, Indosat akan memperluas jaringan 4G mereka. Sebanyak 14 kota lainnya akan dijangkau hingga akhir tahun 2015 ini.

Dalam acara peluncuruan 4G Plus, Indosat mengungkap saat ini sekitar 40 juta pelanggan telah menikmati layanan dari Indosat Ooredoo. Mereka akan terus mengembangkan layanan ini dan memasang target untuk menjangkau 5 juta pelanggan setiap bulannya pada tahun 2016 mendatang.

Paket Internet Indosat Ooredoo 4G Plus.

Paket Internet Indosat Ooredoo 4G Plus.

Sementara itu, Advan menghadirkan inovasi ponsel 4G dengan spesifikasi mumpuni serta harga yang murah meriah untuk ikut andil meningkatkan gelombang ekonomi internet di Indonesia dan mendukung program pemerintah. Diyakini jika perpaduan dua perusahaan ini dalam menghadirkan hp 4G murah dengan paket bundling akan menarik antusias konsumen.

Spesifikasi Advan i45.

Adapun spesifikasi dari hp 4G murah ini diantaranya adalah mengusung OS Android 5.1 Lollipop, layar seluas 4,5 inchi, prosesor quad core dengan RAM berkapasitas 1 GB serta kamera depan dan kamera selfie yang sama-sama memiliki kemampuan sebesar 5 mega piksel.

Untuk keperluan penyimpanan, Advan menyediakan kapasitas internal memori di smartphone 4G ini sebesar 8 GB. Sedangkan untuk mensuplai daya, sebuah baterai berkapasitas 1.600 mAh tersemat didalamnya.

Spesifikasi dan Harga Advan i45

Spesifikasi dan Harga Advan i45.

Dikabarkan jika harga Advan i45 4G LTE ini dibanderol Rp 999.000. Banderol harga yang cukup menggiurkan. Apalagi sudah dibundling dengan paket data Indosat Ooredoo 6 GB selama 3 bulan. Namun sayangnya, Advan i45 baru tersedia dipasaran pada awal tahun 2016 mendatang.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Advan i45, Ponsel 4G Murah Harga 900 Ribuan Plus Paket Data Indosat Ooredoo 6GB,


Diterbitkan pada: Kamis, 24 Desember 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Advan i45, Ponsel 4G Murah Harga 900 Ribuan Plus Paket Data Indosat Ooredoo 6GB".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: