HP Smartphone Terbaru

Harga Advan S5J 1 Jutaan, Fitur Dual SIM Dan Bisa BBM -an

Dikelasnya, harga Advan Vandroid S5J cukup terjangkau, hanya 1 jutaan. Mengusung Android Jelly Bean, bisa BBM -an dengan spesifikasi prosesor quad core. Smartphone-tablet berlayar lebar ini hadir di pasar tanah air menyasar segmen kelas menengah kebawah. Apa saja kelebihan yang ditawarkan Advan S5J ini?, berikut infonya.

Advan S5J memiliki ukuran layar seluas 5 inchi. Layar ini merupakan layar touch screen dengan resolusi 1280 x 720 piksel (HD 720p). Layar multi touch ini telah di sematkan teknologi yang dinamakan Advan sebagai One Glass Solution.

Advan S5J menggunakan prosesor quad core Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz. Prosesor ini sendiri diklaim memiliki keunggulan dalam hal efisiensi penggunaan daya baterai. Dengan kapasitas RAM 1 GHz, aplikasi-aplikasi Android dapat berjalan dengan lancar.

Harga Advan S5J TerbaruBeberapa aplikasi sosial media dan aplikasi chating Android terpopuler di Indonesia

telah didukung oleh Advan S5J seperti, Facebook Twitter, BlackBerry Messenger (BBM for Android), WhatsApp, WeChat, Line dan KakaoTalk.

Konektivitas Advan S5J terbilang lengkap. Mulai dari Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, port mini USB, sampai port audio 3,5 mm. Advan Vandroid S5J juga mendukung jaringan berkecepatan tinggi 3,5 G connection HSPA+ yang memungkinkan transfer data semakin cepat, kecepatan download hingga 42 Mbps dan upload sampai dengan 11 Mbps. Phablet ini bekerja di jaringan dengan frekuensi GSM (900/1800MHz) dan WCDMA (2100MHz).

Dibagian kamera, Advan menyematkan dua kamera pada Vandroid S5J. Kamera depan berkekuatan 3 mega piksel,sedangkan kamera belakangnya berkekuatan 8 mega piksel.

Sama seperti pendahulunya, Advan S5H, phablet ini juga mendukung dual SIM card, fitur unggulan bagi yang menginginkan phablet Android 4.2 Jelly dengan dual SIM GSM.

Sayangnya, belum ada perubahan di bagian penyimpanan internalnya. Advan S5J hanya menyediakan 4 GB untuk penyimpanan file/data. Minimnya penyimpanan internal ini terbantukan dengan kehadiran memori tambahan berupa kartu jenis microSD sampai dengan 32 GB yang dapat di tancapkan pada slot memori eksternalnya.

Untuk mensuplay daya, Advan S5H dibekali sebuah baterai berkapasitas 2000 mAh yang diklaim mampu bertahan 3 sampai 4 hari dalam keadaan stand by.

Fitur dan Spesifikasi Advan S5J

Lalu berapa harganya?, tidak berbeda jauh dengan harga Advan S5H, harga Advan S5J juga dibanderol 1 jutaan, tepatnya Rp. 1.685.000,-

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Harga Advan S5J 1 Jutaan, Fitur Dual SIM Dan Bisa BBM -an,


Diterbitkan pada: Selasa, 13 Mei 2014
Rating : 4.17 / 5 dari 6 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Harga Advan S5J 1 Jutaan, Fitur Dual SIM Dan Bisa BBM -an".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright