Tablet Terbaru

Ini 3 Tablet Harga 1 Jutaan dengan Spesifikasi Mewah

Seperti yang kita ketahui bahwa tablet merupakan salah satu gadget yang ada di pasaran. Namun, tidak seperti smartphone yang masih menjadi primadona pasar gadget, tablet sepertinya cukup dinomorduakan. Dengan adanya fakta ini, maka para produsen tablet makin berlomba-lomba menginovasikan tablet dengan berbagai spesifikasi menarik agar banyak orang tertarik. Bukan hanya itu saja, untuk masalah harga pun tablet-tablet yang akan dibahas ini mempunyai harga yang cukup terjangkau karena masih ada di kisaran 1 jutaan.

Cukup mencengangkan memang, dengan berbagai layanan dan juga spesifikasi tablet yang bisa dikatakan cukup canggih, para produsen tablet ini justru membanderolkan harga tablet hanya di kisaran 1 jutaan saja. Penasaran tablet apa saja yang dapat anda miliki dengan harga 1 jutaan ini, simak informasi lengkapnya sebagai berikut.

Asus Vivo Tab 8

Tablet pertama yang bisa menjadi pilihan tepat ialah Asus Vivo Tab 8. Harga Rp 1,9 juta yang ditawarkan oleh Asus merupakan harga yang sangat bersahabat. Apalagi jika kita melihat fitur yang diberikan dalam tablet ini.

Tablet Asus Vivo Tab 8 Rp 1,9 jutaan

Tablet Asus Vivo Tab 8 Rp 1,9 jutaan.

Untuk prosesornya, ada Intel Atom Z3745 quad-core 1,8 GHz. Masalah RAM, Asus memberikan 1 GB RAM dengan 32 GB memori internal. Sebagai pendukung, ada 2 kamera dengan 2 MP untuk kamera utama atau kamera belakang.

Asus Fonepad 7

Harga Rp 1.468.000,- yang dibanderolkan untuk Asus Fonepad 7 tentu saja termasuk angka yang cukup murah. Dengan berbagai layanan canggih yang dimiliki seperti prosesor dual-core 1,2 GHz dan RAM 1 GB pasti akan membuat penggunanya nyaman.

Tablet Asus Fonepad 7 Harga Rp 1,4 Jutaan

Tablet Asus Fonepad 7 Harga Rp 1,4 Jutaan.

Ditambah dengan kamera 2 MP dan 0,3 MPnya, Asus Fonepad 7 ini menjadi tablet yang canggih namun tetap murah.

Samsung Galaxy Tab 3

Ada pula Samsung Galaxy Tab 3 dengan harga sekitar Rp 1.649.000,- yang bisa menjadi pilihan lainnya. Spesifikasi yang cukup lengkap seperti kamera 2 MP dengan geo-taggingnya, RAM sebesar 1 GB, sistem Androis OS Jelly Bean, dan prosesor dual core 1,2 GHz akan membuat tablet Samsung ini menarik.

Tablet Samsung Galaxy Tab 3 Harga Rp1,6 Jutaan

Tablet Samsung Galaxy Tab 3 Harga Rp1,6 Jutaan.

Itulah 3 tablet harga 1 jutaan yang bisa dijadikan referensi. Namun tentunya, pilihan ada di tangan Anda.

Ini 3 Tablet Harga 1 Jutaan dengan Spesifikasi Mewah,


Diterbitkan pada: Kamis, 24 Desember 2015
Rating : 4.43 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini 3 Tablet Harga 1 Jutaan dengan Spesifikasi Mewah".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright