Tablet Terbaru

Samsung Akan Rilis Tablet Dengan Harga Murah, Galaxy Tab 3 Lite

Setelah berencana mengeluarkan versi murah dari jajaran hp Samsung Android seperti Galaxy Grand Lite dan phablet Galaxy Note 3 Lite, Samsung kini berencana merilis juga tablet Android versi murah mereka, Galaxy Tab 3 Lite. Ini bukan isapan jempol belaka, mengingat Samsung Galaxy Tab 3 Lite tersebut sudah dikirim dan sudah melalui tahap uji coba di India. Terakhir, Galaxy Tab 3 Lite tersebut sudah mendapat sertifikat Wi-Fi untuk model SM-T110 tertanggal 09 Desember 2013.

Untuk diketahui, jika Tablet Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini dibuat dalam dua versi berbeda. Info dari sammobile.com, Galaxy Tab 3 Lite terdiri dari dua varian yaitu dengan 3G dan Wi-Fi Only. Untuk versi Galaxy Tab 3 Lite 3G akan di beri nomor seri SM-T111.

Mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite dijelaskan jika tablet Samsung murah ini mengusung prosesor berkecepatan 1,2 GHz dengan ukuran layar seluas 7 inchi dengan resolusi 1024 × 600. Tablet murah samsung ini bakalan menggunakan sistem operasi Android versi 4.2 Jelly Bean. Sumber: sammobile.com

spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite
Ilustrasi Gambar Tablet Samsung Galaxy Tab 3 Lite, Sumber: www.samsung.com/id/

Lalu berapa harga tablet Samsung terbaru ini nantinya?, kabarnya harga tablet versi murah Samsung tersebut akan dipasarkan seharga 100 Euro atau sekitar 1,6 juta rupiah. Berminat untuk memiliki tablet samsung murah ini?, tunggu rilisnya pada Januari 2014 mendatang.

Samsung Akan Rilis Tablet Dengan Harga Murah, Galaxy Tab 3 Lite,


Diterbitkan pada: Rabu, 11 Desember 2013
Rating : 4 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Samsung Akan Rilis Tablet Dengan Harga Murah, Galaxy Tab 3 Lite".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright