HP Smartphone Terbaru

Beli Samsung Galaxy J5, Dapat Paket Data Bolt 14 GB

Ya, jika Anda membeli smartphone Samsung Galaxy J5, Anda akan mendapat paket data gratis dari Bolt sampai dengan 14 GB. Bolt resmi menggandeng Samsung sebagai mitra baru mereka dengan membundling layanan 4G milik mereka dengan Galaxy J5. Dengan paket bundling tersebut, pengguna langsung mendapatkan gratis kuota aktivasi sebesar 2 GB serta gratis kuota isi ulang sebesar 1 GB yang bisa didapatkan setiap melakukan top up minimal Rp 50 ribu per bulan selama satu tahun penuh (12 GB).

Bolt membanderol harga Galaxy J5 tidak lebih dari 3 jutaan yaitu Rp 2,799 Juta. Menariknya, tidak seperti smartphone 4G yang dijual dengan bundling dari operator kebanyakan, Bolt menjual Galaxy J5 dalam keadaan unlock. Dengan begitu, pengguna bisa juga menggunakan layanan dari operator selain Bolt.

Selain mendapat paket internet 14 GB secara gratis, konsumen juga akan mendapatkan kartu prabayar Bolt bersama paket bundling Galaxy J5 secara cuma-cuma di gerai-gerai yang menjual Smartphone ini.

Adapun spesifikasi Samsung Galaxy J5 sendiri ditujukan untuk konsumen kelas menengah dengan menonjolkan fitur kamera. Smartphone ini memiliki ukuran 142 x 73 x 8,5 mm dengan bobot seberat 149 gram.

Layar Galaxy J5 berukuran 5 inchi dan memiliki resolusi HD 720 piksel dengan kerapatan warna 294 ppi. Sektor dapur pacunya juga dibekali hardware yang lumayan. Prosesornya menggunakan prosesor buatan Qualcomm, yaitu prosesor quad core MSM8916 berkecepatan 1,2 GHz dengan pengolah grafis Adreno 306. Kinerja prosesor dan GPU tersebut dipadukan RAM berkapasitas 1,5 GB.

Menonjolkan fitur kamera, Galaxy J5 dibekali dengan kamera utama bersensor 13 MP dengan flash dan fitur autofocus. Sementara kamera depannya dibekali dengan sensor sebesar 5 MP dengan flash untuk menghasilkan gambar selfie yang mumpuni.

Untuk keperluan penyimpanan data, Samsung membekali Galaxy J5 dengan memori internal sebesar 8 GB. Jika dirasa kurang, pengguna bisa menambahnya dengan menggunakan kartu memori eksternal jenis microSD sampai dengan 128 GB.

Galaxy J5 Bundling Paket Internet Bolt 14 GB

Galaxy J5 Bundling Paket Internet Bolt 14 GB.

Samsung galaxy J5 sudah menggunakan OS Android Lollipop dan disokong dengan sebuah baterai berkapasitas 2.600 mAh.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Beli Samsung Galaxy J5, Dapat Paket Data Bolt 14 GB,


Diterbitkan pada: Minggu, 23 Agustus 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright