HP Smartphone Terbaru

Ini Harga Jual Resmi Samsung Galaxy Note 5

Samsung resmi menjual phablet Android terbaru mereka, Galaxy Note 5, di Taiwan. Berapa harganya disana?. Ternyata lebih murah dari harga yang dibanderol oleh sejumlah operator-operator di Amerika. Di Taiwan, phablet Android kelas atas ini dibanderol $740 atau sekitar Rp 10,2 jutaan (kurs Rp 13.800) untuk penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Sedangkan harga Samsung Galaxy Note 5 dengan penyimpanan sebesar 64 GB dibanderol $820 atau sekitar Rp 11,3 jutaan. Lalu mengapa Samsung lebih memilih Taiwan sebagai negara pertama untuk menjual phablet terbaru mereka itu?. Bukannya di Amerika atau dinegara maju lainnya?.

Seperti yang diberitakan oleh laman phonearena, Samsung menilai jika selama ini angka penjualan smartphone Note mereka cukup diminati disana. Sejak Samsung galaxy Note pertama dirilis pada tahun 2011, angka penjualannya sudah mencapai 2 juta unit. Dan itu adalah pencapaian yang lumayan bagi Samsung.

Samsung Galaxy Note 5 Dan Back Case Kristal.

Samsung Galaxy Note 5 Dan Back Case Kristal. (phonearena).

Selain menjual Galaxy Note 5 disana, Samsung juga menjual aksesoris tambahan. Aksesoris tambahan untuk phablet Android itu adalah sebuah pelindung smartphone (back case) dengan bahan premium. Back case yang dijual itu kabarnya terbuat dari material kristal Swarovski. Namun sayang, belum ada kabar kemana lagi Samsung Galaxy Note 5 akan di jual setelah di Taiwan.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ini Harga Jual Resmi Samsung Galaxy Note 5,


Diterbitkan pada: Minggu, 16 Agustus 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright