HP Smartphone Terbaru

Resmi, ini Harga dan Spesifikasi vivo V27 5G di Indonesia

Vivo V27 5G adalah salah satu smartphone Android terbaru dari produsen ponsel asal Tiongkok, Vivo. Smartphone ini diluncurkan pada bulan Maret 2023 dan merupakan penerus dari Vivo V26 yang dirilis pada tahun sebelumnya. Smartphone ini menawarkan koneksi internet 5G yang super cepat, kamera yang canggih, dan fitur-fitur modern lainnya dengan harga yang terjangkau.

Harga Vivo V27 5G

vivo V27 5G yang tersedia di Indonesia merupakan varian dengan kapasitas RAM 8GB dan ROM 256GB. Harga Vivo V27 5G dibanderol Rp5.999.000. Mengapa Harga Vivo V27 Sedikit Lebih Mahal ketimbang kompetitor dikelasnya? Harga Vivo V27 5G yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan beberapa smartphone Android sejenis di kelasnya karena fitur dan spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini. Vivo V27 menawarkan layar AMOLED dengan resolusi sebesar 2400 × 1080 (FHD+) yang memberikan tampilan gambar yang lebih tajam dan jernih. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang tiga lensa dengan konfigurasi 50 MP OIS + 8 MP Super Wide-Angle + 2 MP Super Macro dan kamera selfie berukuran 50 MP AF yang diletakkan di dalam punch-hole.

Harga Vivo V27 5G

Harga Vivo V27 5G di Indonesia Rp5,9.

Selain itu, Vivo V27 5G menggunakan chipset MediaTek terbaru yakni Dimensity 7200. Performa smartphone ini cukup cepat dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk bermain game dan menjalankan aplikasi berat. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android terbaru yang berjalan pada antarmuka pengguna Funtouch OS 13.

Meskipun harga Vivo V27 sedikit lebih mahal dibandingkan dengan beberapa smartphone sejenis di kelasnya, namun smartphone ini menawarkan spesifikasi dan fitur yang cukup canggih dan dapat memenuhi kebutuhan pengguna smartphone modern. Berikut fitur dan spesifikasinya.

Spesifikasi vivo V27 5G

Desain dan Layar
Vivo V27 5G memiliki desain yang cukup menarik dengan bodi yang tipis dan ringan. Smartphone ini menggunakan layar AMOLED Multi-sentuh kapasitif berukuran 6,78 inci dengan resolusi 2400 × 1080 (FHD+). Sehingga memberikan tampilan gambar yang lebih tajam dan jernih. Pada bagian depan, Vivo V27 5G juga dilengkapi dengan kamera selfie berukuran 50MP yang diletakkan di dalam punch-hole.

Spesifikasi vivo V27 5G

Spesifikasi vivo V27 5G.

Performa dan Memori
Vivo V27 5G ditenagai oleh chipset Dimensity 7200 yang didukung oleh RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Performa smartphone ini cukup cepat dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk bermain game dan menjalankan aplikasi berat.

Kamera
Kamera menjadi salah satu fitur utama dari Vivo V27 5G. Smartphone ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan konfigurasi 50 MP OIS + 8 MP Super Wide-Angle + 2 MP Super Macro. Kamera utama 64MP dilengkapi dengan sensor Sony IMX766V Sensor yang dikombinasikan OIS sehingga dapat menghasilkan gambar yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah. Fitur OIS dan mode Portrait bekerja sama sehingga menghasilkan potret malam yang detail, natural dan hidup.

Fitur kamera depan juga tidak kalah canggihnya. Kamera Depan 50 MP HD AF adalah yang terbaik di kelasnya. Kamera ini punya fitur untuk memperbesar foto layaknya sebuah poster. Fitur auto fokus dengan teknologi AF.

Baterai dan Pengisian Daya
Vivo V27 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.600 mAh yang dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan yang normal. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur fast FlashCharge atau pengisian daya cepat 66W yang dapat mengisi baterai hingga 50% dari 1% dalam waktu 19 menit.

Koneksi dan Fitur Lainnya
Vivo V27 5G dilengkapi dengan berbagai koneksi dan fitur canggih, termasuk WiFi 2.4 GHz, 5 GHz, NFC, Bluetooth 5.3, GPS, OTG, dan USB Type-C. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari dalam layar, sensor akselerometer, sensor cahaya, dan Kompas Elektronik, Sensor Sidik Jari, dan Giroskop.

Bagaimana, tertarik untuk membeli vivo V27 5G?.

Resmi, ini Harga dan Spesifikasi vivo V27 5G di Indonesia,


Diterbitkan pada: Rabu, 29 Maret 2023
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Resmi, ini Harga dan Spesifikasi vivo V27 5G di Indonesia".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright