Sosial Media

Awal September 2015, Google Ganti Logo Baru

Jika Anda mengunjungi website Google hari ini, Anda akan disuguhi dengan gambar animasi dari Google (Google Doodle) yang tidak biasa. Sebuah tangan terlihat menghapus tulisan / logo Google kemudian menulis ulang dengan font yang lebih tebal dan warna terang yang lebih menarik. Ya, terhitung hari ini Google resmi mengganti logo lama mereka ke logo baru.

Sebenarnya ini bukan kali pertama perusahaan internet raksasa itu mengganti logo mereka. Sejak tahun 1998, Google telah merubah logo sebanyak 6 kali. Perusahaan yang kini berganti nama menjadi Alphabet itu merasa jika sudah saatnya untuk malakukan perubahan kembali.

Logo Google Baru 2015

Logo Google Baru Di Tahun 2015.

Setelah mengalami pergantian struktur perusahaan, Google yang kini menjadi anak perusahaan Alphabet memberikan kejutan dengan logo Google baru sekaligus merubah branding mereka selama ini.

Baca : Mundur Dari Jabatan CEO, Pendiri Google Dirikan Alphabet.

Dengan logo Google baru ini, mereka berharap Google bisa memberikan keajaiban nyata kepada semua pengguna, bahkan melaui layar dengan ukuran kecil sekalipun. Dengan begitu, semua pengguna bisa mengakses Google dari berbagai perangkat dan tidak hanya melalui komputer dekstop seperti konsep Google sebelumnya.

Video dibawah ini memperlihatkan perubahan-perubahan logo Google dari masa ke masa.

 

Bagaimana, Anda suka dengan logo baru Google tersebut?.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Awal September 2015, Google Ganti Logo Baru,


Diterbitkan pada: Rabu, 2 September 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright