Sains

Benarkah Jasad Yang Ditemukan Di Rusia Adalah Alien

Baru-baru ini telah ditemukan jasad yang di duga adalah alien. Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh dua penduduk di dekat pembangkit listrik tenaga nuklir yang terletak di kota Sosnovy Bor Rusia. Pembangkit listrik tersebut dibangun pada tahun 1958 untuk para pekerja di Leningrad Nuclear Power Plant. Sampai saat ini para ilmuwan disana masih berjuang memecahkan misteri temuan jasad yang diduga alien itu.

Jasad alien tersebut memiliki batok kepala aneh, tidak ada leher maupun sayap. Awalnya penduduk lokal mengira jika jasad tersebut adalah mutasi dari embrio ayam. Namun setelah diteliti oleh para ilmuwan disana, mereka membantah jika itu adalah embrio ayam maupun ikan dan belum mengetahui sebenarnya makhluk apakah itu.

Gambar Alien Yang Ditemukan Di Rusia.

Gambar Alien Yang Ditemukan Di Rusia.

Kepala Mahluk Yang Di Duga Adalah Alien

Kepala Mahluk Yang Di Duga Adalah Alien.

Para ahli dari Institut Biofisika di Krasnoyarsk juga gagal mengindentifikasi mahkluk yang diduga alien tersebut. Tidak ditemukan apapun pada organisme tersebut. Untuk melakukan penyelidikan lebih dalam, Ahli biologi, Yegor Zadereev mengungkapkan diperlukan pengujian dengan metode studi ekstensif guna menentukan jenis makhluk apakah itu. Kini makhluk yang diduga alien tersebut dikirim ke Moscow untuk dilakukan penelitian lebih lanjut. via : mirror.co.uk.

Berikut adalah video YouTube mengenai jasad yang di duga kuat adalah alien tersebut.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Benarkah Jasad Yang Ditemukan Di Rusia Adalah Alien,


Diterbitkan pada: Jumat, 4 September 2015
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright