Sosial Media

Meme Papa Minta Saham Jadi Trend Di Media Sosial, Ini Beberapanya

Kini bukan zamannya lagi orang mengirim gambar meme Mama Minta Pulsa di media sosial. Terbaru adalah meme Papa Minta Saham. Meme inipun bahkan dijadikan DP BBM dan dikirim ke sesama teman di media sosial sebagai candaan. Papa Minta Saham ini merupakan plesetan dari meme Mama Minta Pulsa yang sempat heboh beberapa waktu yang lalu.

Bukan tanpa sebab jika meme atau gambar DP Papa Minta Saham ini beredar dan langsung menjadi tren dikalangan netizen. Meme tersebut merupakan sindiran yang ditujukan kepada salah satu anggota DPR RI yang meminta saham ke PT Freeport Indonesia. Siapa menduga, transkrip atau rekaman percakapan anggota dewan tersebut direkam dan sudah beredar serta menjadi pemberitaan di media-media nasional.

Tak tanggung-tanggung, dalam rekaman pembicaraan tersebut anggota DPR RI tersebut mencatut nama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Terkait dengan beredarnya meme Papa Minta Saham ini, Presiden Jokowi sempat menyindirnya di Istana Negara saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan Konvensi Nasional Humas hari ini.

“Sekarang paling ramai apa?, Papa minta pulsa diganti papa minta saham,” sindirnya. Nah, seperti apakah meme Papa Minta Saham yang mengalahkan kepopuleran Mama Minta Pulsa tersebut?, berikut diantaranya :

Meme Papa Minta Saham Kalahkan Mama Minta Pulsa

Meme Papa Minta Saham Kalahkan Mama Minta Pulsa.

Gambar Meme Papa Minta Saham

Gambar Meme Papa Minta Saham.

Meme Papa Minta Saham Jadi Trend Di Media Sosial, Ini Beberapanya,


Diterbitkan pada: Rabu, 18 November 2015
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Meme Papa Minta Saham Jadi Trend Di Media Sosial, Ini Beberapanya".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright