Sosial Media

Ditemukan Ular Berkepala Dua Unik Dengan Kepribadian Berbeda

Bukan hanya terkenal sebagai peribahasa, namun ular berkepala dua memang benar adanya. Uniknya, meski dengan satu tubuh, mereka memiliki kepribadian yang berbeda. Salah satu kepala ular ini memiliki sifat yang sangat agresif, dan selalu mencoba menggigit benda-benda yang ada disekitarnya, bahkan selalu ingin menyerang yang lainnya.

Ular ini ditemukan di Kansas. Sang penemu ular unik ini bernama Jason Talbot. Dia menukan ular berkepala dua dengan satu tubuh ini di alam liar kemudian membawanya ke penangkaran.

Ular Berkepala Dua dengan satu tubuh

Ular Berkepala Dua dengan satu tubuh. (Jason Talbot)

“Ular ini sangat unik dan lucu karena mereka memiliki dua kepribadian berbeda. Salah satu kepala sangat agresif dan terus mencoba mematuk benda-benda yang ada di sekitarnya. Menjadi masalah kemudian mereka memiliki satu tubuh, sehingga mereka harus bekerja sama untuk bergerak (mencari mangsa). Sangat lucu melihat ular ini,” ungkap Jason seperti yang dikutip dari laman mirror.

Ular Berkepala Dua Ditemukan

Ular Berkepala Dua Ditemukan. (Jason Talbot)

Penemuan Ular Berkepala Dua

Foto Ular Berkepala Dua. (Jason Talbot)

Lalu berbahayakah ular ini?. Ternyata tidak. Menurut Jason, ular ini tidak mengandung bisa yang berbahaya, bahkan gigitannya tidak akan merusak kulit manusia.

Ular Berkepala Dua

Ular Berkepala Dua. (Jason Talbot)

Gambar Ular Dengan Kepala Dua

Gambar Ular Dengan Kepala Dua. (Jason Talbot)

Ular berkepala dua ini sebelumnya ditemukan oleh Jason di alam liar kemudian dibawanya ke penangkaran. Menurutnya, karena memiliki dua kepala dengan satu tubuh, sangat kecil kemungkinan ular ini bisa bertahan hidup di alam liar.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ditemukan Ular Berkepala Dua Unik Dengan Kepribadian Berbeda,


Diterbitkan pada: Rabu, 13 April 2016
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ditemukan Ular Berkepala Dua Unik Dengan Kepribadian Berbeda".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright