Sosial Media

Yuk, Gunakan Hak Suaramu dalam Pesta Demokrasi Ala Shopee dengan Berbagai Promo Menarik!

Tidak terasa pemilu serentak tahun 2019 akan segera tiba hanya dalam hitungan hari. Bahkan antusiasme masyarakat semakin tinggi untuk menyambut pesta demokrasi di Indonesia yang akan diselenggarakan secara serentak pada tanggal 17 April mendatang. Hal ini terlihat dari gencarnya obrolan masyarakat tentang pemilu yang semakin ramai di berbagai media sosial. Salah satunya di twitter, topik tentang pemilu pilpres 2019 mampu bertahan menjadi trending topic dengan banyak tagar sejak kampanye dimulai. Banyak cara yang dilakukan oleh berbagai pihak untuk ikut meriahkan pesta demokrasi tahun ini, tak terkecuali dari salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, yaitu Shopee Indonesia.

Shopee Indonesia tidak mau ketinggalan untuk ikut serta memeriahkan pesta demokrasi dengan membuat kampanye #PilihShopee. Bahkan dalam sebuah video iklan yang dibintangi oleh brand ambassador Shopee Indonesia yaitu, Prilly Latuconsina, berhasil menyita perhatian masyarakat tanah air. Di video tersebut Prilly mengajak para penonton untuk menggunakan hak pilihnya dengan cermat dan tepat, apalagi dalam berbelanja online masyarakat juga harus bisa memilih platform yang selalu memberikan kepastian dan selalu bisa menjadi andalan, dan semua itu ada di Shopee.

Uniknya lagi dalam pesta demokrasi 2019 ini Shopee juga akan memberikan berbagai promo spesial dengan tagar #PilihShopee untuk para pengguna. Promo ini sudah bisa digunakan oleh pengguna mulai dari tanggal 1 sampai 17 April nanti. Tentu saja promo fantastis itu berupa, promo Pasti Gratis Ongkir (ongkos kirim) dengan minimal belanja hanya Rp 19.000, Pasti ada Cashback bernilai Rp 199.000, serta Pasti Serba 10.000.

Pemilu 2019 Ala Shopee

Pemilu 2019 Ala Shopee.

Kemudian untuk memberikan apresiasi terhadap masyarakat yang telah memberikan hak suaranya dalam pemilu 2019, Shopee akhirnya kembali membuat sebuah gebrakan baru lewat scanning game yang bisa dimainkan pada tanggal 17 April mendatang. Bagi kamu yang sudah mencoblos pada pemilu nanti, kamu hanya cukup lakukan scan jari bertintamu melalui aplikasi Shopee lalu kamu akan mendapatkan banyak promo fantastis yang tersedia pada hari itu!

Bukan hanya promo – promo menarik seperti di atas saja, Shopee juga akan memberikan sebuah hadiah iPhone XR secara gratis jika kamu mengikut kompetisi #PilihShopee. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengupload foto selfie terbaikmu dengan mengacungkan 1 jari jika kamu pilih #HadiahJagoan1 yang berisikan iPhone XR warna merah, atau kamu juga bisa mengacungkan 2 jari jika pilihanmu ada pada #HadiahJagoan2 untuk iPhone XR berwarna kuning. Gimana? Sudah tahu ingin pilih yang mana?

Kompetisi #PilihShopee

Kompetisi #PilihShopee.

Sementara itu, adanya kompetisi #PilihShopee ini juga berhasil menarik perhatian masyarakat di berbagai ranah media sosial. Bahkan animo masyarakat terhadap #PilihShopee pun sangat tinggi. Hal tersebut terbukti ada sebanyak 260 ribu foto yang telah diunggah masyarakat untuk mengikuti kompetisi ini pada tanggal 8 April kemarin. Selain itu, kompetisi ini juga bukan hanya diikuti oleh para netizen saja, tetapi para selebriti tanah air seperti, Jessica Iskandar, Gisella Anastasia, Rizky Alatas dan Ifan Seventeen juga ikut meramaikan kompetisi #PilihShopee di media sosial mereka.

Promo Pilih Shopee

2019 Pilih Shopee.

Well, buat kamu generasi milenial jangan sampai ketinggalan kompetisi menarik ini, ya! Dan Jangan lupa gunakan hak suaramu dalam pesta demokrasi Indonesia tahun 2019 dengan #PilihShopee!

Yuk, Gunakan Hak Suaramu dalam Pesta Demokrasi Ala Shopee dengan Berbagai Promo Menarik!,


Diterbitkan pada: Rabu, 10 April 2019
Rating : 4.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Yuk, Gunakan Hak Suaramu dalam Pesta Demokrasi Ala Shopee dengan Berbagai Promo Menarik!".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright