Sosial Media

Yahoo Akan Hentikan Login Dari Akun Facebook Dan Google

Kabar kurang baik bagi pengguna akun Facebook dan Google. Mengapa?. Kabarnya Yahoo akan menghentikan login atau sign in bagi pengguna dengan akun Facebook dan Google untuk mengakses beberapa layanan milik mereka. Dalam beberapa waktu kedepan, pengguna yang ingin mengakses layanan milik Yahoo, harus mendaftar  dan diharuskan memiliki ID Yahoo.

Laman Reuters (Mar/4/2014) melaporkan, langkah Yahoo tersebut akan dilakukan secara bertahap. Dimulai dari layanan “Yahoo Sports Tourney Pick’Em”. Layanan ini tidak akan bisa dibuka lagi menggunakan akun Google dan Facebook. Yahoo Sports Tourney Pick’Em sendiri merupakan sebuah layanan online yang ditujukan untuk turnamen bola basket perguruan tinggi.

Selain layanan Yahoo Sports Tourney, semua layanan milik Yahoo akan mendapat giliran secara bertahap. Seperti layanan photo sharing, Flick dan layanan Fantasy Sports.

Rencanana Yahoo untuk tidak memberikan akses log in atau sign in ke layanan milik mereka melalui akun Facebook dan Google sedikit banyak merupakan kebijakan Chief Executive Yahoo, Marissa Mayer. Diketahui, setelah dibawah kepemimpinan Mayer, Yahoo banyak mengalami perubahan baru sebagai langkah untuk menumbuhkan minat dan pengalaman pengguna serta lebih menghidupkan lagi pendapatan Yahoo.

Tidak Bisa Login Menggunakan Akun Facebook dan Google di Yahoo

Nah, bagi Anda yang terbiasa dan sering menggunakan salah satu layanan Yahoo, mau tidak mau harus memiliki akun atau ID Yahoo

. Karena fitur sign in atau login di Yahoo dengan menggunakan akun Facebook dan Google tidak akan kita temukan lagi nantinya. Untuk membuat email atau akun Yahoo, silahkan menuju kesini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Yahoo Akan Hentikan Login Dari Akun Facebook Dan Google,


Diterbitkan pada: Rabu, 5 Maret 2014
Rating : 4 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Yahoo Akan Hentikan Login Dari Akun Facebook Dan Google".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright