HP Smartphone Terbaru

Berapa Harga Sony Xperia Z2 Di Indonesia?

Sebagai ponsel pintar dengan fitur dan spesifikasi untuk kelas atas, tentu banyak yang bertanya berapa sebenarnya harga Sony Xperia Z2 di Indonesia. Jika di Inggris phablet ini dibanderol seharga £599.00 untuk pre order nya, Di pasar tanah air tentunya kita penasaran, berapa nantinya toko online dan retail akan membanderolnya.

Bertempat di Hotel Mulia Jakarta, Sony Mobile Indonesia memperkenalkan secara resmi Xperia Z2. Nah, bagi yang belum mengetahui info mengenai phablet terbaru dari Sony Ini, berikut detail fitur dan spesifikasi utamanya.

Spesifikasi Sony Xperia Z2.

Dimensi – Ukuran bodi Xperia Z2 : 146,8 x 73,3 x 8,2 mm.
Berat : 158 gram.
Ukuran Layar : 5,2 inchi. TRILUMINOS Display Full HD seluas 5,2 inchi, dengan fitur X-Reality yang merupakan fitur pintar untuk mengenali setiap gambar agar warna, kontras dan ketajaman yang dihasilkan tampil sempurna dan sangat jernih. Layar Xperia Z2 mampu menampilkan kualitas gambar dengan resolusi full HD (1920 x 1080 piksel) dengan kedalaman 16.777.216 warna.
Prosesor : Qualcomm Quad Core MSM8974AB, berkecepatan 2,3 GHz.
Kapasitas RAM : 3 GB.
Memori Telepon : 16 GB. Dapat ditambah dengan eksternal memori berupa kartu microSD maksimal 64 GB.
Kamera Sony Xperia Z2: Kamera utama (belakang) 20,7 megapiksel. Sedangkan kamera depan 2,2 MP.
Sistem Operasi : Android versi 4.4 (Kitkat).
Baterai : Berkapasitas 3200 mAh dengan kemampuan bertahan, untuk waktu siaga sampai 740 jam, waktu bicara 19 jam, mendengarkan musik 110 jam dan waktu pemutaran video selama 400 jam.

Video YouTube Mengenai Sony Xperia Z2.

Fitur Unggulan Sony Xperia Z2.

Spesifikasi dan Fitur Sony Xperia Z2Xperia Z2 merupakan generasi penerus Xperia Z1 yang memiliki keunggulan yaitu tahan air. Kemampuan tahan air ini telah mendapatkan sertifikat IP55 dan IP58. Selain ponsel dengan kemampuan tahan air, Xperia Z2 juga tahan terhadap debu.

Fitur unggulan Xperia Z2 lainnya terletak pada kamera. Kamera utamanya dilengkapi dengan sensor citra Exmor RS dan mampu merekam video kualitas tinggi 4K serta zoom digital sampai dengan 8x. Kamera utama Sony Xperia Z2 dipersenjatai dengan lensa G dari Sony yang mampu menangkap objek dalam kondisi yang sangat minim cahaya. Kemampuan untuk mendeteksi gerakan dan fokus otomatis juga telah disematkan melalui fitur BIONZ.

Video YouTube Mengenai Fitur Kamera Sony Xperia Z2.

Nah, untuk melihat lebih detail fitur dan spesifikasi lengkap Sony Xperia Z2, silahkan kunjungi website resmi Sony Mobile disini.

Pilihan Warna dan Harga Xperia Z2 di Indonesia.

Dalam acara yang berlangsung di Hotel Mulia Jakarta hari ini, tidak disebutkan tanggal berapa tepatnya phablet ini sudah bisa dipesan. Kemungkinan akan tersedia akhir bulan Maret atau awal April nanti.

Pilihan Warna Sony Xperia Z2

Untuk warna sendiri, Sony Xperia Z2 akan tersedia dalam tiga pilihan warna. Yaitu Xperia Z2 warna hitam, ungu dan Xperia Z2 warna putih.

Harga Sony Xperia Z2

Lalu, berapa harga jual Xperia Z2 di Indonesia?. Jason Smith, yang merupakan Direktur Pemasaran Sony Mobile untuk kawasan Asia Tenggara membocorkan, jika Xperia Z2 akan dijual di pasar tanah air seharga Rp. 8,5 juta.

Dengan spesifikasi dan fitur yang memang ditujukan untuk pengguna kelas atas, cukup wajar jika Sony Mobile melepas harga Xperia Z2 dikisaran tersebut. Nah, untuk info ketersediaan dan berapa harga pre order Sony Xperia Z2 di Indonesia, tunggu artikel selanjutnya.

 

Update Harga Resmi Sony Xperia Z2 Di Indonesia.

Tidak meleset dari pernyataan Direktur Pemasaran Sony Mobile untuk kawasan Asia Tenggara, Jason Smith, Harga Xperia Z2 di Indonesia dibanderol Rp. 8.499.000. Silahkan lihat disini informasi mengenai promo dan pre order Xperia Z2.

Berapa Harga Sony Xperia Z2 Di Indonesia?,


Diterbitkan pada: Rabu, 5 Maret 2014
Rating : 4.82 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Berapa Harga Sony Xperia Z2 Di Indonesia?".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright