Tips dan Trik

Cara Mengaktifkan Paket BlackBerry Unlimited Dari XL 10 Ribu Bulanan

XL kembali menghadirkan dua paket BlackBerry unlimited bulanan dengan tarif 10 ribu rupiah. Yang pertama adalah BlackBerry Gaul Unlimited, yang kedua adalah paket BlackBerry Full BIS Lite Unlimited. Apa yang membedakan kedua paket ini dengan paket BB dari XL lainnya, dan bagaimana cara mengaktifkannya?.

Dua paket BlackBerry unlimited ini hanya bisa digunakan bagi pengguna BlackBerry OS 7 atau versi OS dibawahnya. Untuk diketahui, jika ingin berlangganan salah satu dari dua paket BlackBerry unlimited bulanan ini, pelanggan mesti mengisi pulsa untuk:

  • Paket BB Gaul Unlimited sebesar Rp. 35.000. Pulsa ini akan dipotong 10 ribu untuk paket BB, sisanya Rp. 25.000 akan menjadi pulsa tambahan.
  • Paket BB Full BIS Lite Unlimited sebesar Rp. 50.000. Pulsa 50 ribu ini akan dipotong 10 ribu untuk paket BB, sisanya Rp. 40.000 akan menjadi pulsa tambahan.

Pulsa tambahan yang ada tetap dapat digunakan layaknya pulsa biasa dengan tarif:

  • Nelpon ke nomor operator lain Rp. 1000 per menit.
  • Nelpon ke sesama nomor XL Rp. 99 per menit.
  • SMS ke semua operator Rp. 150 per SMS.
  • Akses internet Rp. 1 per Kb.

Selain menyediakan paket unlimited bulanan, tersedia juga paket harian dan mingguan-nya, baik itu untuk paket BB Gaul Unlimited maupun paket BB Full BIS Lite Unlimited. Lebih jelasnya, dapat dilihat pada gambar tarif BlackBerry unlimited dibawah ini:

Tarif paket blackberry unlimited bulanan 10 ribu dari xl

Lalu, apa yang membedakan kedua paket BlackBerry unlimited 10 ribu bulanan ini?.

  • Paket BlackBerry Gaul Unlimited Rp. 10 ribu bulanan akan mendapatkan akses gratis sebulan penuh untuk BBM, Sosial media (twitter, facebook, dll) dan Chatting via Gtalk, YM).
  • Paket BB Full BIS Lite Unlimited 10 ribu bulanan akan mendapatkan 1 email @xl.blackberry.co.id serta akses gratis sebulan penuh untuk BBM, sosial media, chatting dan browsing.

Yang perlu diperhatikan bagi pelanggan XL, ada syarat dan ketentuan umum mengenai paket BlackBerry serta mekanisme paket. Untuk lebih jelasnya bisa mengunjungi halaman syarat dan ketentuan paket BB dari XL

atau bisa langsung tanyakan ke CS untuk mendapatkan detail mengenai paket internet XL dengan jelas.

Cara Berlangganan dan Membeli Paket BB Unlimited 10 Ribu Bulanan.

Berikutnya, bagaimana cara mengaktifkan paket BlackBerry Unlimited 10 ribu bulanan ini. Aktivasinya cukup mudah. Melalui ponsel BlackBerry, hubungi *123*404# kemudian ikuti instruksinya seperti gambar dibawah.

Cara mengaktifkan paket BlackBerry unlimited 10 ribu bulanan dari xl

Atau bisa juga dengan mengakses *123#. Selanjutnya ikuti langkah-langkahnya seperti gambar dibawah.

Cara membeli paket BB unlimited 10 ribu bulanan xl

Untuk mengecek pulsa dan info paket, sama seperti cara diatas. Hubungi *123# kemudian ikuti langkah-langkahnya seperti gambar dibawah. Semoga bermanfaat.

Cara cek pulsa dan internet paket blackberry dari xl

Sumber dan gambar cara berlangganan dan membeli paket BlackBerry unlimited 10 ribu bulanan: xl.co.id.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Cara Mengaktifkan Paket BlackBerry Unlimited Dari XL 10 Ribu Bulanan,


Diterbitkan pada: Jumat, 7 Maret 2014
Rating : 4 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Cara Mengaktifkan Paket BlackBerry Unlimited Dari XL 10 Ribu Bulanan".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright