Sosial Media

Google Luncurkan Google Apps Referral Program – Hadiahnya $15 Per User Baru

Raksasa mesin pencarian internet Google, meluncurkan Google Apps Referral Program. Sebuah program yang membayar setiap anggotanya jika berhasil mengajak (me-refer) orang lain untuk menggunakan produk-produk binis milik mereka. Berapa Google membayar?, Kita akan di bayar sebesar $15 untuk setiap pengguna baru yang mendaftar melalui link referral atau rekomendasi dari kita. Lumayan kan?. Tidak perlu keahlian khusus. Cukup mengajak teman atau rekan bisnis untuk menggunakan Google Apps for Business.

Saat ini, Google Apps for Business telah digunakan lebih dari 5 juta pengguna dan pebisnis di seluruh dunia. Dengan adanya Google Apps Referral Program ini, bisa dipastikan pengguna produk-produk bisnis (premium) dari Google ke depannya akan mengalami peningkatan.

Cara Mendaftar Google Apps Referral Program

Nah, tertarik untuk bergabung dan mengumpulkan recehan dollar dari Google Apps Referral Program ini?. Yang dibutuhkan dalam proses pendaftaran hanya nama lengkap, alamat email, nomor ID wajib pajak dan nomor rekening bank untuk keperluan pembayaran dari Google. Untuk info lebih lanjut silahkan menuju sumber resminya disini, atau bisa langsung mendaftar Google Apps Referral Program melalui link ini: http://www.google.com/enterprise/apps/business/landing/partners/referral/join-now.html

Sayangnya, program referral dari Google ini hanya tersedia bagi mereka yang berdomisili atau berkewarganegaraan Amerika dan Kanada saja. Untuk Indonesia, belum dimungkinkan 🙂 .

Google Luncurkan Google Apps Referral Program – Hadiahnya $15 Per User Baru,


Diterbitkan pada: Selasa, 11 Maret 2014
Rating : 4.67 / 5 dari 6 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Google Luncurkan Google Apps Referral Program – Hadiahnya $15 Per User Baru".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright