Games dan Aplikasi HP

Game Flappy Bird Akan Dihidupkan Kembali Bersama 3 Game Baru?

Game Flappy Bird yang sempat heboh dikalangan pengguna ponsel Android dan iOS, dikabarkan akan di hidupkan lagi dan akan tersedia untuk di download di toko aplikasi Google Play Store dan Apple Apps Store. Melalui artikel yang dimuat dalam laman Rolling Stone, pencipta game tantangan burung terbang tersebut saat ini tengah mengerjakan 3 game baru.

Nah, salah satu dari ke tiga game tersebut rencananya akan dirilis bulan depan. Ketiga game tersebut adalah game Kitty Jetpack, sebuah game terbang vertikal, kemudian game Checkonaut yang merupakan game catur action, serta game ketangkasan menembak dengan tema koboi yang belum diketahui namanya. Game yang mana akan dirilis bulan depan, tidak dijelaskan dalam artikel tersebut.

Dibagian akhir artikel, Dong Nguyen menyatakan akan mempertimbankan kembali game Flappy Bird miliknya untuk dirilis kembali, baik itu di toko resmi aplikasi Android Google Play Store, maupun di Apple Store. Kemungkinan ini setidaknya membawa angin segar bagi pencinta game Flappy Bird yang kecewa karena game tersebut ditarik dalam waktu singkat. Sumber: www.rollingstone.com.

Download Games Mirip Flappy Bird

Dengan ditariknya game Flappy Bird dari dua toko aplikasi resmi Android dan iOS, penggemar game ini tidak akan mendapati update dan pembaharuan dari Flappy Bird seperti kebanyakan pengembang game Android dan iOS lainnya yang terus memberikan dukungan, tambahan, sampai tingkat level game yang dibuat semakin sulit. Otomatis, game Flappy Bird akan seperti itu-itu saja, terutama bagi yang sudah menginstal dan mendapatkan file mentahnya sebelum akhirnya dimatikan.

Dengan adanya kemungkinan Flappy Bird dirilis lagi, pengguna ponsel Android dan iOS dapat men-download dan memainkan versi resmi dari game ini kembali.

Sebagai info, link download game Flappy Bird baik itu untuk Android dan iOS telah dimatikan sejak tanggal 9 Februari yang lalu. Semenjak dimatikannya game tersebut, banyak bermunculan game mirip Flappy Bird di toko aplikasi Apple dan Google Play Store.

Mudah-mudahan, Dong Nguyen benar-benar menghidupkan kembali game yang sempat booming ini, tentu dengan tampilan yang baru serta aroma tantangan dan tingkat kesulitan yang jauh lebih tinggi lagi. Semoga.

Game Flappy Bird Akan Dihidupkan Kembali Bersama 3 Game Baru?,


Diterbitkan pada: Rabu, 12 Maret 2014
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Game Flappy Bird Akan Dihidupkan Kembali Bersama 3 Game Baru?".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright