Tablet Terbaru

Tablet BlackBerry Playbook 2 Gunakan Spesifikasi Kelas High End?

BlackBerry sepertinya akan terus bermain di pasar tablet. Kemungkinan mereka akan menghadirkan tablet terbaru lewat seri BlackBerry PlayBook 2. Tablet inipun tak main-main. Cukup gahar untuk kelas tablet yang ada dipasaran saat ini. Seperti apakah rupa dan spesifikasi tablet yang akan di rilis oleh BlackBerry tersebut?.

Desain tablet BlackBerry PlayBook bisa dikatakan hampir mirip dengan BlackBerry Z30 jika dibuat dengan ukuran jumbo. Menggunakan layar super amoled 10 inchi dengan resolusi 2048 x 1536 serta dilengkapi dengan konektivitas seperti konektor microUSB dan microHDMI.

Desain Tablet BlackBerry PlayBook 2

Tablet yang telah mendukung jaringan berkecepatan tinggi LTE ini sangat powerfull dikelasnya karena dipersenjatai prosesor quad core Snapdragon 800 berkecepatan 2,3 GHz dengan GPU Adreno 330 (450MHz). Kinerja prosesor quad core tersebut dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB. Jadi jangan kaget jika tablet BlackBerry terbaru ini dapat membuka 16 aplikasi sekaligus.

Dibagian kamera, BlackBerry PlayBook 2 mengusung kamera utama sebesar 8 mega piksel dengan LED Flash dan mampu merekan video dengan kualitas Full HD. Sedangkan dibagian depan, disematkan kamera berkekuatan 2 mega piksel.

Ada dua varian dari tablet BlackBerry PlayBook 2 ini. Dengan memori internal 32 GB dan 64 GB. Kapasitas memori penyimpanan telepon tersebut dapat di upgrade dengan menambahkan kartu memori jenis microSD sampai dengan 128 GB.

Yang sangat menarik, baterai BlackBerry PlayBook 2 menggunakan baterai berkapasitas sangat besar yaitu 10.000 mAh. Baterai ini mampu bertahan selama 10 jam. Ketahanan sebuah baterai merupakan fitur yang sangat penting dalam sebuah tablet dengan sifatnya yang praktis itu.

Fitur dan Spesifikasi Tablet BlackBerry PlayBook 2

Sumber dan gambar BlackBerry PlayBook 2 – konsep : n4bb.com.

Sayangnya, desain dan spesifikasi tablet BlackBerry PlayBook 2 tersebut masih sebatas konsep, belum final dan masih banyak kemungkinan lain. Namun, jika memang BlackBerry akan bertarung di ranah tablet, konsep dan spesifikasi PlayBook 2 tersebut patut di apresiasi. Apalagi jika BlackBerry menyasar pebisnis dan pengguna tingkat lanjut yang memerlukan sebuah tablet mewah dengan kinerja yang powerfull.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Tablet BlackBerry Playbook 2 Gunakan Spesifikasi Kelas High End?,


Diterbitkan pada: Rabu, 12 Maret 2014
Rating : 4.71 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Tablet BlackBerry Playbook 2 Gunakan Spesifikasi Kelas High End?".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright