Games dan Aplikasi HP

Inilah Game Android Adaptasi PC Game Paling Dinanti

Dengan berkembang pesatnya kecanggihan teknologi smartphone seperti yang terjadi sekarang ini, maka tak heran rasanya jika banyak hal yang mulai bisa dilakukan hanya menggunakan smartphone. Misalnya yang dahulu untuk mengambil gambar minimal harus menggunakan kamera digital, kini bisa menggunakan smartphone yang hasilnya pun tak kalah bagus. Membaca berita, mendengarkan musik, menonton tv, berdagang, bahkan bermain situs judi online misiqq sekalipun kini bisa dilakukan melalui perangkat genggam tersebut.

Tentu saja hal yang sama pun terjadi dalam dunia game, dimana para pecinta game mulai semakin ramai berpindah perangkat. Yang dulu begitu setia dengan Xbox, play station, nintendo dan beberapa konsol game populer lainnya kini dengan mudahnya berpindah memainkan game-game dalam smartphone.

Game Android Adaptasi PC Game Paling Populer

Game Android Adaptasi PC Game Paling Populer.

Mungkin yang masih bisa menyaingi tenarnya game smartphone alias game mobile adalah game-game untuk PC karena beberapa keunggulan seperti grafis, kestabilan dan beberapa hal lainnya. Itulah mengapa beberapa tahun terakhir mulai gencar dilakukan pengadaptasian game PC agar dapat dimainkan secara mobile, tentu hal tersebut dilakukan untuk menarik minat pemain setia game PC untuk segera pindah dan mulai bermain menggunakan smartphone.

Seriusnya pengadaptasian game PC untuk dijadikan game mobile dibuktikan dengan daftar judul-judul game PC yang akan segera release versi mobilenya, dan ternyata mendapat sambutan yang luar biasa baik bahkan sangat dinantikan. Adapun judul-judul yang dimaksud antara lain sebagai berikut:

  1. Black dessert mobile

Salah satu game open world yang cukup populer dimainkan melalui perangkat PC ini kabarnya akan segera dapat dinikmati melalui smartphone baik yang mengusung sistem operasi android maupun sistem operasi iOS. Kabarnya, fitur-fitur menarik yang biasa anda temukan di versi PC pun tetap akan dapat anda dapatkan dalam versi mobile, sehingga pengalaman bermain selayaknya ketika menggunakan PC kurang lebih tetap dapat anda dapatkan.

  1. League of Legends wild rift

Masa pra registrasi untuk game yang satu ini sudah dibuka, artinya memang sangat besar kemungkinan bahwa tahun 2020 akan release versi mobile untuk game populer satu ini. Anehnya, ada kabar yang mengatakan bahwa file APK untuk instalasi game league of legends wild rift ini sudah dapat diunduh secara bebas dan gratis. Dapat dipastikan itu bukan dari pihak resmi, maka sangat disarankan kepada anda untuk tidak menginstalnya hingga release APK resminya. Apalagi percuma karena apabila anda instal pun belum dapat dimainkan akibat server yang masih tertutup. Belum lagi ancaman malware yang dapat merusak smartphone anda akibat file APK palsu yang diinstal tadi.

  1. Apex Legends Mobile

Serupa dengan dua game sebelumnya yang juga telah memiliki nama di kalangan pecinta game PC, apex legends pun akhirnya secara resmi diumumkan akan segera hadir versi mobile nya. Tak tanggung-tanggung, sebagai bentuk keseriusan maka masa pra registrasi pun akan segera dibuka. Jadi bagi anda yang tak sabar untuk bisa memainkan game seru satu ini di smartphone anda, jangan lupa segera lakukan pra registrasi ketika dibuka nantinya.

Dari ketiga judul game di atas tentu salah satunya ada yang anda sukai dan anda nantikan untuk dapat dimainkan di smartphone anda. Namun sebelumnya, harap pastikan terlebih dahulu spesifikasi smartphone anda cukup mumpuni untuk menginstal dan memainkannya. Walaupun secara resmi belum ada informasi minimum dan standard requirement yang dibutuhkan untuk menginstal dan memainkannya di smartphone, tetapi diperkirakan spesifikasi perangkat yang dibutuhkan tak akan jauh berbeda dengan game sejenis.

Inilah Game Android Adaptasi PC Game Paling Dinanti,


Diterbitkan pada: Kamis, 23 September 2021
Rating : 4.29 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Inilah Game Android Adaptasi PC Game Paling Dinanti".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright