Software dan Games PC

Download AVG 9.0.716 Free

Bagi Anda pengguna antivirus gratisan, alias anti virus free edition. Sekarang telah tersedia antivirus AVG versi terbaru. Silahkan perbarui dan update antivirus anda untuk mendapatkan proteksi yang lebih baik dari ancaman virus yang semakin hari semakin canggih saja. AVG Anti Virus Free Edition ditujukan untuk satu komputer pribadi dan penggunaan komputer rumah non komersial. Dimana fiturnya tidak selengkap bila anda menggunakan AVG antivirus yang berbayar. Adapun fitur yang terdapat pada AVG free edition ini :

  1. Anti-Virus & Anti-Spyware, Perlindungan terhadap virus, spyware, adware dan trojan.
  2. Link Scanner Search-Shield, Deteksi dan pemberitahuan semua hasil penelusuran pada Google, Yahoo dan MSN/Live search
  3. Link Scanner Active Surf-Shield, Perlindungan terhadap situs yang di curigai sebagai situs phising ketika berselancar dengan menggunakan browser di internet.


Kemudian apa yang baru dari AVG antivirus free edition ?. Pada versi 9.0.716 ini, telah dilakukan perbaikan-perbaikan seperti :

  • Support Search Shield untuk Mozilla Firefox 3.6
  • Perbaikan bug pada windows x64
  • Peningkatan deteksi dan pemberitahuan kepada pengguna jika ada situs phishing yang dicurigai saat berselancar di internet
  • Perbaikan kesalahan deteksi pada file javascript
  • dsb


Untuk mendownload AVG Anti Virus Free Edition 9.0.716, silahkan klik link dibawah ini. Ukuran file 75,71 Mb. Support untuk Sistem Operasi Windows 2000,  XP, XP64, Vista, Vista64, Windows7 dan Windows7 64.

Download AVG 9.0.716 Free edition.


Sedangkan untuk update database antivirus sampai dengan tanggal 13 Desember 2009, telah ditambahkan database virus yaitu varian baru dari Worm/Generic.ARVF, varian baru dari trojan Generic15.CNFE, Downloader.Generic9.ZJG, Generic15.CNDV, Generic15.CNCO, Generic15.CNBB.

Download Update Database AVG antivirus, AVI 270.14.105/ 2562, 13 Desember 2009. Ukuran file 44.7 MB.


Download AVG 9.0.716 Free,


Diterbitkan pada: Minggu, 13 Desember 2009
Rating : 4 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Download AVG 9.0.716 Free".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright